Sabtu, 25 Agustus 2018 - 23:04:45 WIB

Walikota Medan Hadiri Malam Pisah Sambut Kapoldasu, Irjen Pol Paulus: Terima Kasih Sumut!

Editor: Administrator | Dibaca: 232
Walikota Medan Hadiri Malam Pisah Sambut Kapoldasu, Irjen Pol Paulus: Terima Kasih Sumut!

PIRAMIDNEWS.COM - Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi bersama Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH menghadiri malam pisah sambut Kapoldasu dari Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw kepada Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH di Hotel Grand Aston Medan, Kamis (23/8) malam.

Acara pisah sambut yang berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan ini turut dihadiri oleh Pj Gubenur Sumatera Utara Drs Eko Subowo MBA, Unsur Forkopimda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat Sumatera Utara. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH menyerahkan cinderamata kepada Kapoldasu yang lama Irjen Pol Paulus Waterpaw. Cinderamata ini diberikan sebagai bentuk ungkapan terimakasih sekaligus kenang-kenangan dari Pemerintah Kota Medan.

Sementara itu dalam sambutan perpisahannya, Irjen Pol Paulus Waterpaw mengucapkan terimakasih kepada jajaran Poldasu, stakeholder dan komponen masyarakat yang telah banyak membantu dirinya dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang baik di Sumut.

Sedangkan, Kapoldasu yang baru Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat Sumut dalam mengemban amanah sebagai Kapoldasu. Agus juga akan melanjutkan program kerja yang telah dibangun Irjen Pol Paulus Waterpaw. (rel/rt)

Foto: Mantan Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpaw dan istri mengenakan pakaian adat Papua saat gelar acara pisah sambut Kapoldasu di Hotel Grand Aston Medan, Kamis (23/8) malam.    

×