Senin, 10 September 2018 - 10:48:54 WIB

Usai Dilantik Presiden, Gubsu dan Wagubsu Disambut Tepung Tawar di Rumah Dinas Gubernur

Editor: Administrator | Dibaca: 310
Usai Dilantik Presiden, Gubsu dan Wagubsu Disambut Tepung Tawar di Rumah Dinas Gubernur


 

PIRAMIDNEWS.COM - Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi bersama Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH menghadiri Penyambutan dan Tepung Tawar Gubernur Sumatera Utara (Sumut) H Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajeckshah periode 2018-2023 di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Kamis (6/9/2018).

Penyambutan dan Acara Tepung Tawar, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 yang telah dilantik Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9) ini dihadiri juga seluruh Kepala Daerah, Bupati dan Wali Kota Se- Sumatera Utara, Unsur Forkominda Sumatera Utara, Konjen Negara Sahabat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat.

Kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dari Bandara Kualanamu disambut di rumah Dinas dengan penampilan drum band dan tarian Melayu. Kemudian Gubernur Sumut beserta Istri dan Wakil Gubernur Sumut beserta istri diarak berjalan menuju ruangan tempat prosesi acara Tepung Tawar.

Selanjutnya Wali Kota Medan bersama Ketua TP PKK Kota Medan yang hadir dengan mengenakan Batik Medan menepung tawari Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, kemudian prosesi tepung tawar dilanjutkan dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Medan, mengucapkan Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023 yang telah dilantik Presiden RI. Diharapkan ke depannya sinergitas Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Kota Medan yang sudah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan. (raf)

Foto: Tepung tawar Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajeckshah juga dihadiri Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin, Kamis lalu.

×