Sabtu, 17 Juni 2017 - 17:19:40 WIB

Terinspirasi Kantor Pusat, LCKI Sumut Tingkatkan Silaturahmi dengan Menggelar Buka Puasa Bersama

Editor: Administrator | Dibaca: 378
Terinspirasi Kantor Pusat, LCKI Sumut Tingkatkan Silaturahmi dengan Menggelar Buka Puasa Bersama

PIRAMIDNEWS,COM - Dalam upaya menjalin kebersamaan sesama mitra kerja, rekan dan pengurus Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar buka puasa bersama di Kantor LCKI Sumut Jl Mandala Bypas Medan, Kamis (15/6/17).

Ketua LCKI Sumut Drs Parlin Sihotang MSi mengatakan, sesama pengurus LCKI saling bekerjasama dan silaturahim sehingga terbangun rasa kebersamaan dan kekompakan.

Parlin Sihotang memaparkan ide lahirnya rencana buka bersama ketika dirinya berada di Jakarta mengikuti acara buka bersama di Kantor Pusat LCKI bersama dengn Dai Bahktiar yang merupakan Ketua dengan Pembina LCKI Pusat.

Melihat konsep itu, Parlin Sihotang terinsfirasi untuk melaksanakan di Sumut. Dengan rasa kebersamaan, kata Parlin Sihotang, yang juga menampilkan permentasi E12 itu yang merupakan pengobatan alternatif untuk kesehatan sangat yakin dan bangga dengan personil yang dipimpinnya selama ini.

LCKI Sumut saat ini sudah berkiprah di lembaga  sosial untuk membela masyarakat selama 8 tahun, untuk itu, seluruh anggota agar tetap menjaga eksistensi LCKI Sumut baik dalam kebersamaan jiwa dan kemandirian dalam bertindak. “Kita selalu mengedepankan kepentingan orang banyak, membela yang benar," sambungnya lagi.

Sementara itu, sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Irwan menyampaikan rasa terimakasih kepada mitra kerja dan pengurus LCKI
Sumut yang telah hadir bersama-sama dalam acara buka puasa bersama. Menurutnya, selama ini banyak yang sudah dilakukan oleh LCKI Sumut dalam mengangkat persoalan di Sumut.

"Meskipun acara buka puasa bersama ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan hikmah yang dapat dipetik dari kegiatan tersebut," sebut Irwan yang juga berprosesi sebagai wartawan itu.

Sebagai penceramah Effendi yang juga pengurus LCKI bidang Informasi dan Komunikasi menyampaikan tentang ketegasan  dalam melaksanakan ibadah puasa kepada orang-orang yang beriman. Kuliah tujuh menit yang disampaikan Effendi sekaligus memimpin doa buka pusa bersama yang dilanjutkan dengan bersantap bersama.

Hadir selain pengurus LCKI Sumut, Sekretaris BMI Sumut Abdul Munir Nasution yang juga Sekretaris Ikatan Mantan Petinju Sumut, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi, ormas serta kalangan media cetak dan elekronik lainnya. Di akhir acara, juga dilaksanakan silahturahmi dan pemutaran film dokumenter 7 menit. (ref)

Foto: Pengurus LCKI Sumut terus meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi seperti menggelar buka puasa bersama di Kantor LCKI Sumut Jalan Mandala Bypas Medan, Kamis (15/5).

×