Rabu, 29 November 2017 - 00:26:34 WIB

Pengacara Medan Korban Tabrak Lari di Simpang Lampu Merah Katamso

Editor: Administrator | Dibaca: 544
Pengacara Medan Korban Tabrak Lari di Simpang Lampu Merah Katamso

PIRAMIDNEWS.COM -  Yudi Irsuandy SH (43) warga Jalan Rahmat Syah Kelurahan  Kota Maksum, Medan Area, Kota Medan, Sumut,  Senin  (27/11) pagi sekira pukul 08.30 WIB menjadi korban tabrak lari sebuah mobil yang belum diketahui pengendaranya.

Saat itu korban berangkat menuju tempatnya bekerja dengan mengendarai sepeda motor merek Beat warna putih nopol BK 6331 AGM ditabrak sebuah mobil merek Sport Afrius warna hitam nopol BK 5119 JM dengan tempat kejadian perkara (TKP) di persimpangan lampu merah Jalan Brigjen Katamso Medan persisnya di depan Kantor Harian Waspada.

Kepada wartawan, Yudi Irsuandy mengaku, saat lampu merah korban berhenti karena lampu merah menyala. Begitu lampu hijau dirinya yang mengendarai Beat terlambat jalan. Saat itulah tiba-tiba korban ditabrak dari belakang hingga dirinya terjatuh dan terlempar dari sepeda motornya.

Di saat bersamaan mobil yang melanggarnya langsung kabur ke arah Jalan Brigjen Katamso meninggalkan korban yang dalam keadaan kedua tangannya terluka dan kaki sebelah kiri terkilir. Kejadian itu  sempat mengundang perhatian orang ramai yang melintas di simpang lampu merah tersebut.

Usai kejadian, korban Yudi yang dikenal berprofesi sebagai pengacara itu langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak Polisi Lalu Lintas di Jalan Adinegoro Medan, namun korban diarahkan melapor ke Mapolsek Medan Kota. (pin)

Foto: Ilustrasi/net

×