Senin, 05 Februari 2018 - 21:35:10 WIB

Bakal Calon Wagubri Hardianto Sambangi Kantor PWI Siak

Editor: Administrator | Dibaca: 152
Bakal Calon Wagubri Hardianto Sambangi Kantor PWI Siak

PIRAMIDNEWS.COM - Bakal calon Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Hardianto menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, di Jalan Kwalian Kelurahan Kampung Rempak Siak, Senin (5/2/18).

Kedatangan tersebut merupakan tamu istimewa, karena sejak beberapa hari lalu dilantik, rombongan Hardianto tersebut merupakan tamu pertama yang berkunjung ke Kantor  PWI Siak itu.

Hardianto yang berpasangan dengan Lukman Edy tersebut membawa rombongan koalisi "Riau Bangkit" di antaranya Sekretaris Koalisi Provinsi Riau Hafith Syukri, Koordinator Riau Bangkit Siak-Pelalawan yang juga anggota DPRD Riau Sugianto, Ketua Koalisi Riau Bangkit Siak Muhtarom dan beberapa anggota lainnya. Rombongan disambut pengurus PWI Kabupaten Siak yang diketuai Ali Masruri.

Hardianto mengatakan, kedatangan dirinya di Kantor PWI Siak untuk bersilaturahmi dengan insan pers sekaligus memperkenalkan dirinya akan maju untuk ikut Pilgubri 2018.

"Peran pers saat ini sangat membantu kami, selain itu tujuan kami di sini selain silaturahmi, tentunya juga menjalin komunikasi dan simbiosis mutualisme," kata Hardianto.

Selain itu kata Hardianto, ke depannya bisa berjalin dengan baik simbiosis antara PWI Kabupaten Siak dengan pihak Provinsi.
"Kami siap mewakaf diri untuk membangun Riau, bukti keseriusan kami berbakti untuk Riau kami siap melepas jabatan kami di legislatif, Bapak Lukman Edy mundur dari DPR RI sementara saya mundur dari DPRD Provinsi," kata Hardianto.

Sementara itu, ketua PWI Siak Ali Masruri menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. "Kami welcome kedatangan Bapak Hardianto beserta rombongan, kami siap membantu dalam hal pemberitaan, tentunya kami tetap menjalankan fungsi pers yang mengedepankan netralitas," kata Ali.

Setelah berkunjung ke Kantor PWI Siak, rombongan langsung menuju ke Kantor Gerindra Siak untuk meresmikan Balai Koalisi Riau Bangkit. (sugianto)

Foto: Kunjungan bakal calon Wakil Gubenur Riau Hardianto (tiga dari kiri) di Kantor PWI Siak, Senin tadi siang.



×