Jumat, 17 November 2017 - 19:31:13 WIB

Tekuk Dinas PUPR, Tim Volly Putra-Putri Setda Rohul Melaju ke Semifinal

Editor: Administrator | Dibaca: 210
Tekuk Dinas PUPR, Tim Volly Putra-Putri Setda Rohul Melaju ke Semifinal

PIRAMIDNEWS.COM - Tim bola volly putra dan putri Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Rokan Hulu (Rohul), melaju ke babak semifinal di Turnamen Volly Antar OPD dalam rangka memeriahkan HUT ke-46 Korpri tahun 2017.

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Voly Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga (Disdikpora) Rohul, tim volly Sekdakab Rohul melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim volly Dinas PUPR Rohul 2 set tanpa balas.

Kasubag Peliputan Humas Setdakab Rohul Kartika Dwiyanti selaku manager tim mengatakan, pertandingan antara tim volly Dinas PUPR dan tim volly Sekdakab Rohul berlangsung menarik.

Kedua tim sempat saling mengejar poin, namun tim volly Dinas PUPR Rohul harus mengakui keunggulan tim volly Setda Rohul setelah kalah 2 set langsung. Atas kemenangan itu, maka tim volly Setda Rohul optimis melaju ke babak final dan keluar sebagai juara di turnamen yang diprakarsai Korpri Rohul.

Tika berharap, agar seluruh pemain Tim Volly Setdakab Rohul bisa membangun semangat dan menorehkan prestasi bagi satuan kerjanya. (Mad)

Foto: Tim Volly putra-putri Setdakab Rohul optimis maju ke babak final setelah berjaya mengalahkam tim PUPR.

×