Rabu, 04 Desember 2019 - 10:51:25 WIB

Sekda Rohul Buka, Open Turnamen RSB Cup I 2019 Rambah Samo Barat

Editor: Administrator | Dibaca: 56
Sekda Rohul Buka, Open Turnamen RSB Cup I 2019 Rambah Samo Barat

PIRAMIDNEWS.COM - Sekretaris Daerah kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H. Abdul Haris Lubis, S.Sos., M.Si secara resmi membuka open Turnamen sepak bola RSB (Rambah Samo Barat) Cup 1 2019, di lapangan sepak bola kubu baru yang diprakasai pemuda/pemudi desa (RSB) Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (3/12/2019) sore.

Pembukaan Open Cup I RSB turut dihadiri Camat Rambah Samo, Ari Gunadi, Kepala Desa Rambah Samo Yarmanis Dly, Kapolsek Rambah Samo, Kepala Desa se-Rambah samao dan masyarakat.

Sekda Abdul Haris menyampaikan kegiatan tersebut sifatnya untuk membina pemuda dan menjunjung tinggi sportivitas dan menghindari kenakalan remaja, "Kita mendukung yang namanya kegiatan pemuda apa lagi diadakan setiap Desa, kita pasti dari Pemerintah siap mendukung. Iven ini juga sangat bermanfaat dan dapat dijadikan ajang silaturrahmi, meningkatkan perekomomian dan menjalain kekompakan antara club," ujarnya.

"Di tempat yang sama Kepala Desa Rambah Samo Barat Yarmanis Daulay, menjelaskan bahwa kegiatan ini baru perdana dilaksanakan dan diharapkan akan menjadi agenda tahunan Desa Rambah Samo Barat.

“Untuk pertandingan open turnamen Desa Rambah Samo Barat adalah iven perdana, yang mana untuk tahun depannya lebih ditingkatkan,” jelas Yarmanis.

Turnamen RSB Cup 1 diikuti oleh 64 club dengan total hadiah sebanyak Rp 10 juta.(mad)


Teks Foto: Sekda Rohul Abdul Haris Lubis membuka open turnamen sepakbola RSB Cup 1 2019.

×