Selasa, 13 Maret 2018 - 09:50:43 WIB

Salut! Petugas Medis Kunto Darussalam dan Bidan Kota Raya Rohul Bantu Pasien Tak Mampu

Editor: Administrator | Dibaca: 117
Salut! Petugas Medis Kunto Darussalam dan Bidan Kota Raya Rohul Bantu Pasien Tak Mampu

PIRAMIDNEWS.COM - ‎Nur Azizah merasa terbantu, setelah tiga anaknya yang sakit dapatkan penanganan cepat dari Puskesmas Kunto Darussalam. Ketiga anak Nur Azizah sudah beberapa hari mengalami sakit, diduga ketiga anak perempuan yang tinggal di Dusun 1 Desa Kota Raya, Kecamatan Kunto Darussalam ini sakit karena lingkungan tempat tinggal yang kurang sehat.

Atas bantuan dari sejumlah petugas kesehatan dan Bidan Desa Kota Raya bernama Mayu, keluarga terbilang tidak mampu di Desa Koto Raya mendapat bantuan dan pelayanan kesehatan gratis di Puskesmas Kunto Darussalam,Rokan Hulu, Riau, Sabtu (10/3/2018).

Malahan, ketiga anak‎ Nur Azizah dirujuk ke Puskesmas Kunto Darussalam menggunakan ambulance milik Desa Koto Raya bantuan dari Sidomuncul yang dikemudikan warga biasa dipanggil Bang Yono.

Kemudian, sejumlah petugas kesehatan dari Puskesmas Kunto Darussalam dan Bidan Desa Kota Raya juga membantu Sembako dan uang kepada keluarga Nur Azizah.

Azizah menyatakan sangat berterima kasih kepada petugas kesehatan Puskesmas Kunto Darussalam, Bidan Desa Kota Raya dan sopir Ambulance Desa Kota Raya karena sudah peduli dengan keluarganya.

Sopir ambulance Desa Kota Raya, Yono mengakui, sangat tersentuh dengan cepat tanggap petugas kesehatan Puskesmas Kunto Darussalam dan Bidan Desa Kota Raya. Dirinya berharap, biaya pengobatan ketiga anak Nur Azizah benar-benar gratis. Diakuinya, keluarga Azizah memang benar-benar tidak mampu. “Kita harapkan ketiga anak ibu Nur sembuh secepatnya," harap Yono. (Mad)

Foto: Sejumlah petugas kesehatan dan bidan Desa Puskesmas Kunto Darussalam menyerahkan bantuan kepada Azizah;keluarga pasien tak mampu, Sabu lalu.


×