Senin, 18 November 2019 - 10:48:10 WIB

Saat Ambil Formulir di PAN Rohul, Hamulian Menargetkan Bisa Gandeng Lima Parpol di Pilkada 2020

Editor: Administrator | Dibaca: 22
Saat Ambil Formulir di PAN Rohul, Hamulian Menargetkan Bisa Gandeng Lima Parpol di Pilkada 2020

PIRAMIDNEWS.COM - Bakal calon (Balon) Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Hamulian Nasution SP, targetkan gandeng lima partai politik (Parpol) di helatan Pilkada serentak 2020.

Itu‎ disampaikan Hamulian usai ambil formulir penjaringan di Kantor DPD PAN Kabupaten Rohul Jalan Tuanku Tambusai, Pasirpangaraian, didampingi puluhan relawannya dari tujuh kecamatan, Rabu(13/11/2019) sore pekan kemarin.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Rohul periode 2004-2009 ini mengaku telah didukung dua Parpol, namun ia masih‎ belum bersedia mengungkapkan nama kedua Parpol tersebut.

‎"Mudah-mudahan nampaknya nih kalau tidak ada halangan,‎ kalau jadi saya ambil lima partai sekitar 23 (kursi)," jelas Hamulian.

"Kalau terjadi bisa terjadi head to head ‎, ini yang mau kita kejar," ucap Hamulian, yang kini berprofesi sebagai pengusaha muda.

Hamulian mengakui, driinya telah mengambil formulir di lima parpol, namun baru dua Parpol di antaranya memberikan kesempatan kepadanya‎ mengikuti tahapan selanjutnya.

‎"Jelasnya, niat kita untuk kebaikan Rokan Hulu ke depan," ujarnya.‎

Selain sudah mengikuti wawancara di Partai Nasdem, Hamulian mengaku juga akan mengikuti wawancara di DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau di Pekanbaru Jumat (15/11/2019) besok.

"Informaisnya, dari PKS cuman tiga yang diundang termasuk kita. Makanya mudah-mudahlah, kita bismillah saja nih, kita pingin maju, kita pingin merubah Rokan Hulu lebih baik ke depan," ungkap Hamulian.

Ditanya apakah ada kemungkinan dua biru, yakni Nasdem dan PAN akan berlayar‎ di Pilkada Rohul 2020, Hamulian mengaku bisa jadi karena dirinya memang sudah komit menjalin komunikasi dengan PAN, baik di DPD, DPW, dan DPP.

"Cuma ini menunggu proses‎,mudah-mudahan, insya Allah kita komit dan mereka (PAN) mendukung kita. Ya kita sudah siap, apapun persyaratan yang diinginkan oleh DPD, DPW maupun pusat nanti," kata Hamulian.(mad/pnc)

Foto : Hamulian saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan Balon Bupati Rohul ke DPC PAN Rohul.

×