Rabu, 03 Mei 2017 - 22:18:37 WIB

Ribuan Motor Jadul Se-Sumatera akan Meriahkan Rokan Hulu Bike Week Kedua

Editor: Administrator | Dibaca: 391
Ribuan Motor Jadul Se-Sumatera akan Meriahkan Rokan Hulu Bike Week Kedua

PIRAMIDNEWS.COM - Motor Antik Jadul Club atau Mr Jac akan  gelar  Rokan Hulu Bike Week ke-2, yang diselenggarakan di Lapangan Daratan Rantau Baih, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau pada Sabtu 6 Mei 2017 mendatang.

Menurut Sekretaris Panitia Rokan Hulu Bike Week ke-2, Robi Nopriansyah SSos mengatakan, iven Rohul Bike Wike ke-2 nantinya diikuti biker motor jaman dulu alias jadul se-Sumatera, rencananya akan dibuka secara langsung oleh Plt Bupati Rohul H Sukiman.

“Target kegiatan itu nanti, lebih dari dua ribu peserta dari luar Kabupaten Rohul akan ikuti iven Rohul Bike Week ke-2 ini," tegas Robi, Selasa (2/5/17).

Jelasnya lagi, tujuan dari Rohul Bike Week ke-2, untuk memperkenalkan potensi wisata atau potensi alam dan terkhusus wisata religi Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rohul.

“Sebagai panitia, kami berharap support dan dukungan dari semua pihak dan lapisan masyarakat Rohul demi sukses dan kelancaran kegiatan Rohul Bike Week ke-2 ini  dan kita buktikan kabupaten kita berjuluk Negeri Seribu Suluk," pungkasnya. (MAD)


Foto: Peserta Rokan Hulu Bike Week pertama tahun 2015 lalu tampak semangat mengikuti tahap demi tahap lomba yang diadakan. (net) 

×