Senin, 16 Juli 2018 - 11:27:06 WIB

Polres Rohul Terjunkan Tim Berantas Premanisme dan Kejahatan Jalanan

Editor: Administrator | Dibaca: 98
Polres Rohul Terjunkan Tim Berantas Premanisme dan Kejahatan Jalanan

PIRAMIDNEWS.COM - Pihak Polres Rokan Hulu (Rohul), sudah bentuk tim yang akan diterjunkan dalam Operasi Bina Kusuma Muara Takus tahun 2018. Tim itu bertugas memberantas premanisme dan kejahatan jalanan dimulai 16 Juli hingga 14 Agustus 2018 mendatang.

Sebelum operasi digelar, dilaksakan Latihan Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus tahun 2018,‎ dipimpin Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS SIp MSi di Ruang Tribrata Polres Rohul, Jalan Diponegoro, Pasir Pangaraian, Jumat (13/7/2018).

Pada latihan itu, juga hadir‎ Kabag Ops Polres Rohul Kompol A Cholik Husin, Kabag Sumda Polres Rohul Kompol Muslim Hidayat, Kabag Ren Polres Rohul Kompol Jurnal Purba, para Kasat dan personel yang terlibat di Ops Bina Kusuma Muara Takus Tahun 2018.

Waka Polres Rohul Kompol Willy menegaskan, sasaran Ops Bina Kusuma Muara Takus Tahun 2018 adalah premanisme dan kejahatan jalanan.

Menurutnya, Ops Bina Kusuma Muara Takus tahun ini dilakukan untuk menghadapi event berskala internasional yaitu Asian Games 2018 yang dilaksanakan di DKI Jakarta dan Palembang Sumatera Selatan.

"Pelaksanaan tugas Ops Bina Kusuma Muara Takus kali ini, kita lakukan gebrakan yang baik agar memperoleh hasil yang maksimal," tegas Waka Polres Rohul, Kompol Willy. (Mad)

Foto: Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah memasangkan tanda peserta kepada peserta Latihan Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018 di Ruang Tribrata Polres Rohul, Jumat (13/7).




×