Senin, 27 November 2017 - 05:47:29 WIB

KNPI Tambusai Gelar Motocross dan Grasstrack, 50 Croser Lokal dan Luar Provinsi Ambil Bagian

Editor: Administrator | Dibaca: 281
KNPI Tambusai Gelar  Motocross dan Grasstrack, 50 Croser Lokal dan Luar Provinsi Ambil Bagian

PIRAMIDNEWS.COM - Bersempena hari Sumpah Pemuda, Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tambusai  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Motocross dan Grasstrack di Cirkuit Dalu-Dalu Tambusai, Sabtu (25/11/17) siang.

Ketua PK KNPI Tambusai Riyomi Irsan mengatakan, event ini dilaksanakan selama dua hari, mulai 25-26 November 2017 dengan 5
kelas yang disediakan. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama pemuda para pengusaha di Tambusai seperti Tambusai Motor, UD
Usaha Bersama serta disponsori oleh Adira Finance dan Solo Motor.

"Sekitar 50 Croser dari berbagai daerah seperti Palembang, Jakarta, Medan dan pembalap lokal di Rohul ambil bagian dan ikut andil dalam event Motocross dan Grasstrack ini,” ungkap Riyomi Irsan didampingi Ketua Panitia Pelaksana Salman Alfarizi dan Bendahara Mahmuddin.

Romi Tambusai, sapaan akrab Riyomi Irsan mengaku kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan ruang kepada para pemuda
untuk menyalurkan bakatnya di bidang balap motor. Selain itu juga, kata Yomi, untuk menghindarkan para generasi muda dari aksi balap liar dan penyalahgunaan narkoba.

Di tempat yang sama ketua panitia pelaksana, Salman Alfarizi mengatakan, pada event Motocross dan Grasstrack kali ini panitia menyediakan hadiah utama 2 unit sepeda motor metik kepada para jawara.

"Kita banyak mengucapkan terimakasih kepada Korwil IMI Rohul, IMI Pelalawan, Ketua KNPI Rohul, Camat Tambusai  serta pengamanan dari Polri dan TNI yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. (Mad)


Foto: Riyomi Irsan didampingi Ketua Panitia Pelaksana Salman Alfarizi dan Bendahara, Mahmuddin di Cirkuit Dalu-Dalu  Tambusai, Sabtu (25/11/17).

×