Rabu, 18 Desember 2019 - 11:30:24 WIB

Jemput Aspirasi ke Rohul, Masyarakat Pendalian Minta Ruas Jalan Sampai Batas Kampar ke Kelmi Amri

Editor: Administrator | Dibaca: 92
Jemput Aspirasi ke Rohul, Masyarakat Pendalian Minta Ruas Jalan Sampai Batas Kampar ke Kelmi Amri

PIRAMIDNEWS.COM - Saat anggota DPRD Riau, Kelmi Amri‎ jemput aspirasi di Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IBLV Koto, masyarakat meminta pembangunan ruas jalan sampai batas Kampar agar dilanjutkan.

Itu disampaikan warga Desa Pendalian, ketika kunjungan reses Kelmi Amri di desa tersebut, Selasa (17/12/2019) sore. Kehadiran politikus Partai Demokrat ini dapat sambutan hangat dari ratusan warga desa setempat, termasuk Camat Pendalian IV Koto Afkar S.Sos, dan Kades Pendalian Mulyadi.

‎Kepala Desa Pendalian Mulyadi berharap, agar Kelmi Amri sebagai perwakilan masyarakat Rohul bisa menyampaikan ke Pemprov Riau untuk kelanjutan pembangunan ruas jalan status provinsi di Kecamatan Pendalian IV Koto sampai batas Kabupaten Kampar sekira 6 km lagi.

"Itu harapan besar kami ke pak Kelmi, sehingga akses masyarakat Desa Pendalian lebih mudah sampai batas Kampar," harap Mulyadi.

Harapan sama juga disampaikan Camat Pendalian IV Koto, Afkar, menginginkan pembangunan ruas‎ dari Pendalian IV Koto bisa dilanjutkan sampai ke batas Kampar, dan bisa dituntaskan lima tahun ke depan.

"Kita sangat berharap aspirasi masyarakat Desa Pendalian bisa terealisasi," kata Afkar.

Tanggapi aspirasi masyarakat Pendalian IV Koto dalam resesnya, Kelmi menyatakan dirinya akan berupaya dan mengawal aspirasi masyarakat Pendalian, sehingga pembangunan ruas jalan provinsi sampai batas Kampar tersebut dilanjutkan Pemprov Riau di 2021.

"Melalui reses ini, usulan masyarakat Pendalian akan kita tuangkan ke dalam RKPD provinsi, dan akan kita kawal hingga teranggarkan di APBD Riau 2021‎," ujar Kelmi Amri, yang pernah menjabat Ketua DPRD Rohul juga Ketua KNPI Rohul tersebut.(mad)

Teks foto : Kelmi Amri, menyampaikan tanggapannya di hadapan masyarakat saat reses di Desa Pendalian, kecamatan pendalian IV Koto.

×