Senin, 12 Februari 2018 - 22:08:32 WIB

Dikyasa Polantas Polres Rohul Sosialisasi UU Lantas di SMK Terpadu Tambusai

Editor: Administrator | Dibaca: 29
Dikyasa Polantas Polres Rohul Sosialisasi UU Lantas di SMK Terpadu Tambusai

PIRAMIDNEWS.COM- Unit Dikyasa Polantas Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau, menggelar kegiatan "Police Goes To School” untuk mensosialisasikan UU Lalu Lintas (Lalin) di SMK Terpadu Insan Mandiri di Desa Suka Maju Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul.

Kegiatan yang dilaksanakan, Senin (12/2/2018) mulai pukul 08.30 hingga 11.00 WIB, dilaksanakan Unit Dikyasa bersama dengan RSDC Pekanbaru, dipusatkan di Aula Lapangan SMK Mandiri Suka Maju, Kecamatan Tambusai.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIk melalui Kasat Lantas AKP Risnan Aldino SIk mengatakan, kegiatan tersebut sama dengan kegiatan yang sudah digelar dan dilaksanakan di sejumlah sekolah di Rohul.

“Inti kegiatan sama, dan kita berharap ini akan terus dilaksanakan sehingga ke depannya timbul rasa kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas, yang kita mulai dari sekolah-sekolah, sebagai pelopor ketertiban berlalu lintas,” terang Kasat Lantas.   

Dari kegiatan yang dilaksanakan, dihadiri Kanit Dikyasa Ipda Abuzar, Bripka Jones SH, Brigadir Lisna SH, Yono beserta team RSDC Pekanbaru, yang juga dihadiri Kepala Sekolah, majelis guru beserta staff/karyawan dan 250 siswa-siswi SMK Terpadu Mandiri Suka Maju,  Kecamatan Tambusai, Rohul. (Mad)

Foto: Unit Dikyasa Polantas Polres Rohul menggelar sosialisasi UU Lalu Lintas di SMK Terpadu Insan Mandiri di Desa Suka Maju Kecamatan Tambusai,  Senin tadi siang.

×