Selasa, 21 November 2017 - 19:34:52 WIB

Suyatno Nyatakan Siap Dampingi Andi Rachman di Pilgubri 2018

Editor: Administrator | Dibaca: 283
Suyatno Nyatakan Siap Dampingi Andi Rachman di Pilgubri 2018

PIRAMIDNEWS.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno  mengaku siap maju mendampingi Gubernur Riau (Gubri) Arsyad Djuliandi Rachman untuk maju pada pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Suyatno setelah dirinya mendapatkan informasi melalui media online yang menyatakan adanya surat keputusan DPP Golkar dengan nomor R-521/Golar/XI/2017 tentang SK Pengesahan Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala
Daerah yang ditandatangani 13 November lalu oleh Ketum DPP Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham.

"Kalau itu yang terjadi, saya siap mendampingi bapak Gubernur Riau untuk mencalonkan kembali Gubernur Riau periode 2018-2023," tegas Suyatno saat dikonfirmasi awak media, Selasa (21/11/17) di Bagansiapiapi.

Suyatno berharap dukungan dari masyarakat Riau sehubungan dengan sudah jelasnya SK tersebut, tentunya DPD Partai Golkar Riau tidak tinggal diam untuk melakukan langkah-langkah konsolidasi dalam mensukseskan dan memenangkan Pilgubri 2018 ini.

"Khusus untuk masyarakat Rohil dengan adanya keputusan final DPP Golkar tentunya kita juga berharap kebersamaan yang selama ini sudah terjalin, semua itu tidak bisa lepas begitu saja karena ada hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini. Ibarat pepatah mengatakan, sejauh-jauhnya bangau terbang tetap kembali ke kubangannya," tegasnya.

Sambung H Suyatno,  secara pribadi sangkarnya ada di Rokan Hilir. Artinya H Suyatno tidak akan melupakan Kabupaten Rokan Hilir, karena di sinilah dirinya dibesarkan dan menempuh karir cukup lama sebagai abdi negara hingga saat ini.

Sekali lagi H Suyatno memohon dukungan dari masyarakat khususnya Kabupaten Rokan Hilir. Rasa kebersamaan yang sudah terjalin selama ini antara dirinya dengan masyarakat Rokan Hilir agar tetap terjalin dan dilanjutkan di masa-masa yang akan datang. (Adv/Humas/Zai)

Foto: Bupati Rohil Suyatno (kanan) dan Gubri H Arsyadjuliandi Rachman (baju putih) jalan bersama pada suatu acara di Bagansiapiapi, belum lama ini.

×