Minggu, 01 Oktober 2017 - 19:08:27 WIB

Sempena HUT TNI Ke-72, Korem Wirabima Gelar Sunat Massal, Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Editor: Administrator | Dibaca: 125
Sempena HUT TNI Ke-72, Korem Wirabima Gelar Sunat Massal, Donor Darah dan Pengobatan Gratis

PIRAMIDNEWS.COM -  Ratusan masyarakat Pekanbaru memadati Gedung  Wiratama Korem 031/Wirabima Jl Mayor Ali Rasyid,   Pekanbaru, Riau, Kamis (28/9). Kedatangan masyarakat tersebut,  bertujuan untuk mengikuti kegiatan bakti sosial (Baksos) yang diselenggarakan Korem 031/WB berupa sunat massal, donor darah dan pengobatan gratis. Baksos ini adalah dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017.

Acara bakti sosial ini dibuka secara langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Aprizal Natar Nasution SIP. Turut hadir dalam acara ini Kepala PMI Kota Pekanbaru, Para Kasi Korem 031/WB, para Dandim di jajaran Korem 031/WB, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus dan seluruh prajurit serta peserta Baksos Kesehatan.

Dalam sambutannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Aprizal Natar Nasution mengatakan kegiatan Baksos ini  merupakan  salah satu wujud kepedulian TNI untuk membantu  Pemerintah  Daerah  dan masyarakat dalam memberdayakan dan meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat yang berkesinambungan. "Kegiatan ini juga mengandung makna Kesetiakawanan sosial, rasa kebersamaan dan kepedulian TNI terhadap masyarakat," ujar Danrem.

Selanjutnya Danrem juga menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial ini juga sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena TNI akan memperingati ulang tahunnya yang Ke-72 pada 5 Oktober mendatang. "Semoga kegiatan kita ini berjalan dalam suasana yang aman dan kondusif," ujarnya. (rls/Penrem)


Foto: Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Aprizal Natar Nasution dan staf menyaksikan kegiatan sunat massal di Makorem, Pekanbaru, Kamis (28/9).


×