Sabtu, 23 Desember 2017 - 17:11:22 WIB

Kasdam I/BB Lepas Ribuan Peserta Lomba Lari 10K dan Jalan Santai di Pekanbaru

Editor: Administrator | Dibaca: 300
Kasdam I/BB Lepas Ribuan Peserta Lomba Lari 10K dan Jalan Santai di Pekanbaru

PIRAMIDNEWS.COM - Ribuan peserta lomba Lari 10K dan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017 di Pekanbaru, Riau,  dilepas langsung oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Aritonang, didampingi Danrem 03/WB Brigjen TNI Edy Nasution SIP, Minggu lalu.

Sebelum diberangkatkan, para peserta sebelumnya dipersilahkan melakukan chek up denyut nadi dan tensi oleh Denkesyah 01.04.03 Pekanbaru. Setelah itu dilaksanakan pemanasan sebelum melaksanakan lari dan jalan santai.

Untuk Lari 10K rute yang dilalui yaitu start di Jalan Gajah Mada-Jenderal Sudirman-putar balik di depan MTQ dan kembali memasuki finish di Jalan Gajah Mada.

Sedangkan untuk jalan santai, start melalui jalan Gajah Mada-Sumatera-Patimura-S Parman-MH Thamrin dan finish di Jalan Gajah Mada.
 
Kegiatan tersebut tampaknya mendapat apresiasi yang luar biasa dari seluruh elemen masyarakat. Ribuan masyarakat mulai dari orang tua, anak muda dan remaja tumpah ruah dan sangat antusias mengikuti lomba Lari 10K tersebut. (rls/Penrem/pnc)

Foto: Kasdam I/BB Brigjen Aritonang melepas peserta lomba Lari 10K di lokasi start Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, pekan lalu.


×