Selasa, 21 Agustus 2018 - 21:03:01 WIB

Legislator Kepulauan Meranti Ini Gelar Reses di Empat Lokasi Berbeda

Editor: Administrator | Dibaca: 259
Legislator Kepulauan Meranti Ini Gelar Reses di Empat Lokasi Berbeda

PIRAMIDNEWS.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, E Miratna SH MSi  menggelar pertemuan dan reses di empat tempat dan di lokasi yang berbeda, Minggu (19/8/18).
 
Pertemuan dan reses ini dimulai dari Jalan Karya Utama, Kelurahan Selat Panjang Timur, Jalan Puskesmas, Kelurahan Selat Panjang Timur, Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Selat Panjang Timur dan Jalan Alah Air.
 
Dalam Resesnya, anggota DPRD yang akrab disapa Nanak ini memberikan santunan kepada anak yatim yaitu sebanyak 20 orang, tidak hanya santunan,  ia juga mengadakan berbagai macam perlombaan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.
 
Perlombaan ini dimulai dari panjat pinang, goyang pimpong, makan kerupuk, loncat karung, balap kelereng dan balap kursi.
"Dalam reses kali ini saya berharap agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya bisa menyampaikan aspirasinya melalui kami," ujarnya.

Tidak hanya itu, Nanak juga berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga kesatuan dan persatuan demi menjaga kedamaian di negeri yang kita cintai ini. (rls/wan)

Foto: Anggota DPRD Kepulauan Meranti E Miratna berfoto bersama dengan warga saat mengadakan reses di empat lokasi berbeda, Minggu (19/8).

×