Jumat, 20 April 2018 - 20:46:46 WIB

Kelompok Nelayan Jaring Gumbang di Meranti Ini Komit Jaga Situasi Aman di Perairan

Editor: Administrator | Dibaca: 136
Kelompok Nelayan Jaring Gumbang di Meranti Ini Komit Jaga Situasi Aman di Perairan

PIRAMIDNEWS.COM - Bon selaku Ketua Kelompok Nelayan Jaring Gumbang Desa Selat Akar Kecamatan Tasik Putri Puyu Kepulauan Meranti, Provinsi Riau siap mendukung aparat keamanan dan pemerintah setempat, dalam menciptakan dan mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah perairan Selat Akar dan sekitarnya.

Hal ini disampaikan Bon,  Rabu (18/4/2018) di sela-sela pertemuan dengan seluruh anggotanya di Pelabuhan Nelayan. Bon Ketua kelompok Nelayan beranggotakan 28 orang ini juga menyampaikan bahwa mereka senantiasa melakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi agar tidak terjadi konflik antar nelayan yang ada di wilayah Perairan Desa Selat Akar yang menjadi wilayah tangkap Kelompoknya saat ini.

Bon sangat berharap kepada seluruh nelayan khususnya di Kepulauan Meranti agar bisa bekerjasama dalam melakukan aktivitas di laut. Tidak hanya itu, Bon dan kelompoknya juga sangat berupaya untuk menjaga, agar tidak terjadi gesekan antara nelayan yang dari Meranti maupun yang berasal dari luar Meranti.  (wan)

Foto: Kelompok Nelayan Jaring Gumbang Desa Selat Akar foto bersama usai menggelar pertemuan, Rabu lalu.

×