Senin, 02 Oktober 2017 - 20:57:06 WIB

Sempena Peringatan Kesaktian Pancasila, 28 Personil Polres Inhu Terima Penghargaan Kepres

Editor: Administrator | Dibaca: 27
Sempena Peringatan Kesaktian Pancasila, 28 Personil Polres Inhu Terima Penghargaan Kepres

PIRAMIDNEWS.COM - Bersempena peringatan Hari Kesaktian Pancasila, sebanyak 28 personil Polres Indragiri Hulu (Inhu) menerima penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Keputusan Presiden (Kepres) Republik Indonesia. Penghargaan diberikan atas prestasi dan inovasi selama melaksanakan tugas.

Tanda kehormatan ini diserahkan dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan tema “Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur” pada Senin, (2/10). Upacara dilaksanakan di Halaman Mapolres Inhu, Riau, dengan inspektur upacara Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari.

Ke 28 personil Polres Inhu yang memperoleh tanda kehormatan Satya Lencana Keputusan Presiden Republik Indonesia ini, terdiri dari 21 personil menerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial Nomor: 108/TK/TH/2016 yang di antaranya diterima oleh Kabag Ops Polres Inhu Kompol Franky Tambunan, Kabag Ren Polres Inhu Kompol Amran Kadir dan Kasat Binmas Polres Inhu AKP H Arsyad.

Demikian juga terhadap 4 Personil Polres Inhu yang menerima penghargaan Satya Lencana Bintang Nararya No.59/TK/TH/2017 yang diterima oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, KBO Sat Sabhara Polres Inhu Ipda M Didis, PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Inhu Aiptu Martabone dan Ba Sat Lantas Polres Inhu Brigadir Khairul Saplan.

Penghargaan Satya Lencana juga diberikan terhadap 3 personil Polres Inhu yang terdiri dari Kasubag Pers Polres Inhu Penata Susiati dan Banum Polsek Pasir Penyu Penata TK I Nuraini serta Banum Polsek Pasir Penyu Penata TK I Dewi Puspita Nanda yang meraih penghargaan Satya Lencana Karya Satya XX Th No.93/TK/TH/2016. (mun)

 
Foto: Kapolres Inhu saat menyerahkan penghargaan kepada 28 Personil Polres Inhu, Senin (2/10).

×