Kamis, 19 Desember 2019 - 14:03:39 WIB

Matahari Siap Menyapa Pelanggan di Citimall Dumai

Editor: Administrator | Dibaca: 54
Matahari Siap Menyapa Pelanggan di Citimall Dumai

PIRAMIDNEWS.COM - PT. Matahari Department Store Tbk ("Matahari" atau "Perseroan"; kode saham: "LPPF"), department store terkemuka di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dengan meresmikan gerai ke-169 di Citimall Dumai, Riau. Gerai Citimall Dumai merupakan gerai pertama yang hadir di kota Dumai dan gerai ke-5 yang hadir di provinsi Riau.

Bertambahnya gerai Matahari di propinsi Riau ini merupakan bentuk komitmen nyata Matahari untuk terus berekspansi dan menghadirkan yang terbaik.

Dengan total luas area sekitar 5,900 meter persegi, gerai Matahari di Citimall Dumai ini menawarkan suasana belanja dan rekreasi, serta pencahayaan yang ekslusif. Dan juga menawarkan 120 merek produk temama yang dapat menjadi pilihan bagi keluarga.

Letak Citimall Dumai yang strategis juga memberikan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan, dengan lokasi yang berdekatan dengan pusat kota.

"Bertambahnya gerai Matahari di Indonesia ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya. Tentunya kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman ("Feel Good')," kata Miranti Hadisusilo, Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari.

Pada hari pertama, di tanggal 19 Desember, 2019, pembukaan Matahari Citimall Dumai, 100 pelanggan pertama bisa mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp500,000 dengan minimal pembelian sebesar Rp500,000. Ditambah lagi untuk 200 pelanggan pertama bisa mendaftarkan keanggotaan Matahari Reward dengan gratis.

Dilanjutkan pada hari Jumat, 20 Desember 2019 dan hari Sabtu, 21 Desember 2019, 200 pelanggan pertama akan mendapatkan voucher berbelanja sebesar Rp50,000. Dan pada hari keempat, Minggu, 22 Desember 2019, 200 pelanggan pertama dapat menikmati voucher berbelanja sebesar Rp50,OOO.

Kehadiran Matahari di Citimall Dumai ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak lebih dari 230 orang dengan komposisi lebih dari 90% merupakan penduduk lokal Yang berasal dari kota Dumai dan sekitar lokasi gerai. Selain itu, Matahari mencatat penjualan kotor 2018 sebesar Rp17,9 triliun, meningkat 2% dari 2017. Serta, mencatat laba bersih Rpl,l triliun atau setara dengan 6,1% dari penjualan.

Tentang Matahari

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 169 gerai di 76 kota di seluruh Indonesia. Merchandise Matahari tersedia di seluruh gerainya serta secara online melalui Matahari.com. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan fashion trend terkini untuk kategori pakaian, kecantikan dan produk sepatu bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Matahari mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan lebih dari I .OOO pemasok lokal serta pemasok internasional.

Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri internasional — termasuk Top 500 Retail Asia Pacific - 3rd Retailer bertaraf in Indonesia nasional dari Retaildan Asia, Euromonitor, & KPMG; Brand Asia 2017 — Top 3 Most Powerful Retail Brand in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc dan WOW Brand Award 2019 — Gold Champion dari MarkPlus Inc. Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2017 dari Warta Ekonomi. Seluruh penghargaan ini mendukung dan memperkuat reputasi Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka, dinamis, dan terpercaya di Indonesia.(dik)

Populer

Warga Pelalawan Kaget Ada Buaya Sepanjang 3 Meter Berjemur di Pinggir Parit

Warga Pelalawan Kaget Ada Buaya Sepanjang 3 Meter Berjemur di Pinggir Parit

PIRAMIDNEWS.COM - Setelah masyarakat kabupaten Pelalawan dihantui oleh sejumlah habitat Harimau yang bekeliaran diberbagai tempat, kini dikejutkan pula oleh penemuan…

×