Jumat, 20 Desember 2019 - 17:43:06 WIB

Citimall Hadiah Tahun Baru Untuk Masyarakat Dumai

Editor: Administrator | Dibaca: 34
Citimall Hadiah Tahun Baru Untuk Masyarakat Dumai

PIRAMIDNEWS.COM - Opening Citimall merupakan hadiah Tahun Baru untuk masyarakat dan juga salah satu bukti bahwa Kota Dumai terus berkembang.

Demikian disampaikan Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS saat memberikan sambutan pada Opening Citimall Dumai, Jum'at (20/12/2019) di Atrium Citimall, Jalan Raya Bukit Datuk.

Menurut orang nomor satu di Kota Dumai ini masuk Citimall serasa masuk kota besar. Hal tersebut tentunya menambah gairah dan menjawab tantangan yang ada.

"Meskipun upah di Dumai cukup tinggi, namun investor masih masuk. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat Dumai dapat memberikan rasa aman dan nyaman," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Zul As juga menuturkan tak lama lagi Ro-Ro Dumai - Malaka dan Jalan Tol akan segera beroperasi, tentunya kita harus mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), mengingat Kota Dumai yang tidak memiliki Sumber Daya Alam (SDA).

"Adanya Citimall juga membuka lapangan pekerjaan untuk putra dan putri daerah. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Citimall yang telah membuka usahanya di Dumai," sebut Walikota.

Kepercayaan pengusaha untuk berinvestasi di Kota Dumai adalah bukti bahwa perekonomian masyarakat mendukung serta daerah kita yang tetap dalam keadaan Aman.

"Orang bawa uang ke daerah pasti dilihat kondisi daerah. Apalagi persaingan usaha bukan hanya dalam negeri tapi juga antar negara,” bebernya.

Terakhir Walikota Dumai berpesan kepada perusahaan - perusahaan yang telah berinvestasi di Kota ini untuk tetap memperhatikan masyarakat disekitar usahanya.

"Ring satu dan masyarakat Dumai tolong diperhatikan,” pesan Zul As seraya menambahkan agar Citimall memberikan pelayanan maksimal kepada para pengunjungnya.

"Ramah dan senyum modal awalnya," tukas Walikota.

Pantauan dilapangan, Peresmian Citimall ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Dumai, Zulkifli As didampingi Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, unsur Forkompimda, Kepala OPD di lingkungan Pemko Dumai dan disaksikan tamu undangan lainnya serta ratusan pengunjung Citimall.

Usai opening, Walikota langsung meninjau tenant - tenant yang ada di city mall, seperti TenTen, Roti O, Matahari Department Store dan juga menyempatkan diri mencicipi beragam makanan dan minuman yang ada di Foodciti, salah satunya Dimsum Sedap.(dik)

×