Selasa, 18 September 2018 - 22:06:08 WIB

Usai tutup PMNH Junior Cup, Pimpinan Pondok buka Porseni se-PMNH

Editor: Administrator | Dibaca: 263
Usai tutup PMNH Junior Cup, Pimpinan Pondok buka Porseni se-PMNH

PIRAMIDNEWS.COM - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) se-Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) resmi dibuka, Ahad (15/9/2018).
Pembukaan Porseni dilakukan usai penutupan PMNH Junior Cup, oleh Pimpinan Pondok Ahmad Pamuji, dengan penyalaan obor di Lapangan Utama PMNH.

Porseni merupakan agenda tahunan yang tujuannya mencari bakat para santri di bidang olahraga dan seni untuk diasah agar menemukan jati diri santri itu sendiri.

Pimpinan Pondok Ahmad Pamuji berharap, santri bersemangat mengikuti setiap kegiatannya, karena ajang-ajang seperti ini menciptakan pengalaman pribadi yang akan berguna untuk masa depan, seperti melahirkan atlet-atlet terbaik untuk Indonesia. “Dengan porseni ini, kita pupuk rasa percaya diri untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi,” ungkap Ahmad Pamuji.

Sedangkan Ketua Panitia Muammar menghimbau seluruh santri untuk tidak melewatkan satu jenis cabangpun, walaupun tidak berbakat dalam hal itu.

Dikatakan Muammar, selain untuk berlomba, kegiatan ini juga untuk belajar, belajar berkerja tim, belajar sportif dan mengetahui sistem perlombaan. Semoga perlombaan berjalan dengan baik seperti yang diharapkan,” pungkasnya.


Sebelumnya, Pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH), Ahmad Pamuji menutup secara resmi Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) Junior Cup, Ahad, 15 September 2018.

Kegiatan yang dimulai sejak Ahad, 26 Agustus lalu itu ditutup dengan pembagian hadiah. Pesertanya adalah sekolah SMA sederajat, SMP sederajat serta SD sederajat di wilayah Bengkalis yang meliputi lomba sepak bola, volly dan soccer mini.

Untuk pertandingan cabang bola kaki tingkat SMA, keluar sebagai Juara I SMAN 1 Bantan, disusul MAN Bengkalis, Juara III diraih MA Nurul Hidayah club B, sedangkan MA Nurul Hidayah club A Juara IV.

Top score dicetak Ridho Rusadi (MA Nurul Hidayah), pemain terbaik Nurul Ilham Reskianda (SMAN 1 Bantan).

Untuk pertandingan sepak bola tingkat SMP, Juara I diraih SMPN 1 Bantan, Juara II MTSN 2 Bengkalis, Juara III MTSN 1 Bengkalis dan Juara IV SMP Al-Amin Bengkalis. Top score diraih Afri Afriadi (MTSN 2 Bengkalis) pemain terbaik M Safri (SMPN 1 Bantan).

Sedangkan untuk pertandingan soccer mini khusus tingkat SD dimenangkan MIS Nurul Iman, Juara II SDN 15 Bantan, Juara III SDN 21 Bantan dan Juara IV SDN 3 Bengkalis. Riki Ardiansyah asal SDN Bantan sebagai top score dan David (MIS Nurul Iman) sebagai pemain terbaik.

Pertandingan volly putra dijuarai SMAN 1 Bantan, disusul SMKN 1 Bantan, SMAN 3 Bantan dan MA Nurul Hidayah. Sedangkan volly putri SMAN 3 Bantan meraih Juara I, MA Darul Ulum Juara II, MA Nurul Hidayah Juara III dan SMAN 1 Bantan Juara IV.
(diskominfotik/pnc)

Foto: Porseni se-Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) resmi dibuka, Ahad (15/9/2018). Pembukaan Porseni dilakukan usai penutupan PMNH Junior Cup, oleh Pimpinan Pondok Ahmad Pamuji, dengan penyalaan obor di Lapangan Utama PMNH.

×