Senin, 06 November 2017 - 19:45:54 WIB

Mantap, Oesman Launching Album Merajut Kenangan

Editor: Administrator | Dibaca: 164
Mantap, Oesman Launching Album Merajut Kenangan

PIRAMIDNEWS.COM - Berkat dukungan yang solid dan kerja keras kawan-kawan Oesman, penyayi dan pemilik lagu-lagu melayu sekaligus vokalis group Senuduk Putih Bengkalis kembali menlaunching album lamanya, dengan kemasan yang apik dan menarik berbentuk CD diberi nama merajut kenangan.

Peluncuran album lama tersebut dilakukan secara sederhana di The Caffe Coffee Bengkalis, Minggu malam (5/11/2017). Adapun lagu-lagu lama tersebut, yaitu Negeri Junjungan, Riwayat Lancang Kuning, Masak Kopi, Zapin Bermadah, Negeri Pujaan, Imam ber-Empat, Dendang Kasih, Laksemana Raja di Laut, Bathin Sembilan dan Joget Lambak.

Dalam kesempatan tersebut, pengujung The Caffe Coffee yang hadir malam itu diberikan kesempatan bertanya lansung kepada bang Oesman terkait peluncuran album merajut kenangan. Penanya terbaik mendapatkan CD gratis serta tanda tangan dan foto bersama dengan bang Oesman.

Oesman mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah ambil peduli serta memperhatikan lagu-lagu Melayu negeri junjangan. Dia berharap dengan kemasan yang baru ini bisa memberikan motivasi untuk lebih meningkatkan karya dalam menciptakan lagu-lagu melayu yang baru tentang Bengkalis.

"Kami akan terus berupaya menjaga kelestarian seni dan budaya Bengkalis lewat lagu-lagu melayu yang kami ciptakan, saat ini kami masih telusuri sejarah-sejarah Bengkalis yang belum diketahui masyarakat. Semoga melaui lagu yang kami buat memberikan pencerahan kepada masyarakat mengetahui sejarah Bengkalis," ungkap vokalis Senuduk Putih itu.

Oesman menambahkan, melaui kemasan yang baru ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat Bengkalis untuk mendapatkan koleksi lagu-lagu melayu.

"Kita juga berharap adanya kepadulian dan dukungan dari masyarakat, supaya seni-seni yang ada di Bengkalis tetap eksis, dan tidak kalah penting juga harapan ini kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memberikan dukungan kepada para seniman-seniman yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Oesman juga berharap kepada awak media agar dapat membantu mempublikasikan seni-seni yang ada di Kabupaten Bengkalis. (pnc).

×