Advertorial kota-dumai
Selasa, 25 September 2018 - 21:20:59 WIB

Sempena Haornas dan HUT Ke-63 Polantas, Dumai Gelar Lomba Lari 10K Pertamakalinya

Editor: Administrator | Dibaca: 207
Sempena Haornas dan HUT Ke-63 Polantas, Dumai Gelar Lomba Lari 10K Pertamakalinya

Pertama Kalinya Dumai Adakan Lomba Lari 10K

PIRAMIDNEWS.COM - Silah ikuti Lari 10 Kilometer yang bertajuk Run 10K sempena HUT ke-63 Polantas dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2018 di Kota Dumai, Riau.

Pendaftaran dibuka selama dua hari,  26 sampai dengan 28 September 2018 di Sekretariat Panitia Kantor Dinas Pariwisata dan Olahraga, Jalan HR Subrantas Dumai.

Ketua panitia, Datuk Timo Kipda mengatakan, pendaftaran dibuka untuk umum bagi pelari putra dan putri. "Panitia telah menyiapkan uang tunai Rp 63 juta bagi pemenang," kata Timo baru-baru ini.

Untuk Juara I pelari Putra, panitia menyiapkan uang tunai Rp 15 juta, Juara II Rp 10 juta dan Juara III Rp 5 juta. Harapan I sampai dengan Harapan IV masing-masing diberi uang tunai Rp 2 juta.

Bagi Juara I pelari putri diberi uang tunai Rp 9 juta, Juara II Rp 7 juta, Juara III Rp 5 juta. Harapan I sampai dengan Harapan IV masing-masing diberi uang tunai Rp 1 juta. "Selain uang tunai, panitia juga akan menyerahkan sertifikat penghargaan bagi para juara," terang Timo.

Seluruh peserta yang telah mendaftar dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 50 ribu per orang akan diberi kaos dan kupon doorprize, kupon diundi usai pelaksanaan Lari 10K, Minggu 30 September 2018.

Bagi yang belum beruntung menjadi pemenang lomba lari 10K jangan kecewa dulu, panitia juga menyiapkan hadiah menarik untuk diundi, yakni satu unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda dan peralatan elektronik lainnya serta puluhan hadiah hiburan.

"Pendaftaran hanya dibuka dua hari 26 sampai 28 September 2018, acara akan digelar pada 30 September 2018 mendatang. Bagi Komunitas lari atau Runners Indonesia juga akan ikut meramaikan event ini. Oleh sebab itu, segera daftarkan diri di Sekretariat Panitia Jalan HR Subrantas Dumai sebelum pendaftaran ditutup," jelasnya.

Timo mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk pelari amatir yang punya hobi lari. Terbuka untuk semua orang namun panitia tetap melakukan seleksi seperti usia minimal 13 tahun.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memperingati Haornas dan HUT Polantas Tahun 2018 sekaligus meningkatkan silaturahmi serta mencari bibit pelari.

"Kaerna baru pertama kali dilaksanakan di Dumai, kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses serta mendapat dukungan dari semua pihak dan untuk sponsor utama kegiatan ini adalah Wilmar, Pertamina, PT Pelindo dan Bank BRI," tukasnya. (chy)

Foto: Baliho Lari 10K di Dumai


×