Advertorial kota-dumai
Senin, 28 Oktober 2019 - 14:30:32 WIB

Harumkan Nama Daerah, NJL Dumai Raih Juara II dan III di ENS Series 3 Tahun 2019

Editor: Administrator | Dibaca: 27
Harumkan Nama Daerah, NJL Dumai Raih Juara II dan III di ENS Series 3 Tahun 2019

PIRAMIDNEWS.COM - Harumkan nama Kota Dumai di tingkat Sumatra, Club sepeda NJL Mountain Bike (MTB) Dumai raih Juara II dan Juara III di ajang Enduro North Sumatra (ENS) Series 3 yang telah berlangsung di Bukit Indah Simarjarunjung - Toba, Sumatra Utara pada tanggal 26 - 27 Oktober 2019.

"Alhamdulillah di tahun 2019 ini kita (NJL,red) kembali meraih Prestasi di tingkat Sumatra. Juara II diraih oleh Sanusi pada class Master A dengan catatan waktu 14.43.72 dan Juara III oleh Sahroni Ron pada class Junior dengan catatan waktu 12.39.65. Sedangkan jarak tempuh pada lomba ENS Series 3 yakni 9.8 Kilometer," ungkap Ketua NJL MTB Dumai, Doni Satria didampingi Bendahara, Roni MS, Senin (28/10/2019).

Prestasi yang diraih oleh NJL MTB Dumai ini, kata Doni, tentunya berkat Do'a seluruh masyarakat Dumai dan juga beragam persiapan serta latihan - latihan yang kita lakukan sebelum Race berlangsung.

Ia berharap dengan prestasi - prestasi yang telah ditorehkan NJL MTB Dumai di tingkat Sumatra ini, bisa menggugah Pemerintah Kota Dumai melalui KONI, khususnya ISSI Dumai untuk melakukan pembinaan terhadap atlit-atlit Dumai yang telah terbukti dan mampu mengharumkan nama daerah.

"Selain pembinaan Atlit, tentunya ISSI Dumai juga bisa membuat track race untuk para Biker - Biker yang ada di Kota Dumai. Salah satu lokasi/lahan yang bisa dimanfaatkan untuk track race Sepeda, khususnya Enduro yakni di Danau Wisata Bunga Tujuh," harap Doni.

Terakhir ditegaskan Doni, selama mengikuti Event di luar Dumai, NJL Mountain Bike selalu mandiri. "Alhamdulillah hingga saat ini kita belum dapat support dari Pemerintah, KONI maupun ISSI Dumai. Namun yang jelas Niat kita selalu memberikan yang Terbaik untuk Kota Dumai," tukasnya.

Sementara, Sanusi didampingi Sahroni Ron mengucapkan terima kasih atas support yang telah diberikan NJL Mountain Bike Dumai.

"Berkat kebersamaan, kerja keras, latihan dan doa kita bersama, prestasi itu bisa kembali kita raih dan ini bukan suatu kepuasan, melainkan rasa syukur," tutur Sanusi seraya berharap, kedepan NJL MTB Dumai mampu membina serta menciptakan atlit-atlit Sepeda, khususnya di Class Enduro.

Di event-event sebelumnya, NJL Mountain Bike Dumai berhasil meraih podium 5 master A di ajang Enduro North Sumatra Series 2 - Siosar bulan Juli 2019. Kemudian podium 4 master B di ajang Patar Bike Park Gravity Enduro West Sumatra bulan September 2019.

"Alhamdulillah semakin kedepan, prestasi kita semakin baik dan semoga ini bisa kita pertahankan" imbuh Doni.(dik/pnc)

Foto: Club sepeda NJL Mountain Bike (MTB) Dumai

×