Advertorial kota-dumai
Jumat, 26 Oktober 2018 - 22:32:31 WIB

4.147 Lolos Seleksi Administrasi, Pendaftaran CPNS 2018 Ditutup

Editor: Administrator | Dibaca: 140
4.147 Lolos Seleksi Administrasi, Pendaftaran CPNS 2018 Ditutup

PIRAMIDNEWS.COM - Pemerintah Kota Dumai melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Dumai telah memverifikasi pelamar yang mendaftar pada lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil.

Berdasarkan hasil seleksi administrasi CPNS Kota Dumai Tahun 2018 sebanyak 4.147 pelamar dinyatakan memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi CPNS Kota Dumai.

Wakikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi mengatakan, pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kota Dumai dapat dilihat melalui website bkpp.dumaikota.go.id.

"Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kota Dumai dapat dilihat melalui website http://bkpp.dumaikota.go.id," ujarnya baru-baru ini.

Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk masing-masing peserta juga akan diumumkan melalui website http://bkpp.dumaikota.go.id atau https://sscn.bkn.go.id.

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS Kota Dumai Tahun 2018 diumumkan melalui Surat Walikota nomor 150/BKPP/2018 tentang pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2018.

Melalui surat tersebut dinyatakan bahwa sebanyak 4.147 pelamar memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi CPNS Kota Dumai dan wajib melakukan pendaftaran ulang serta mengambil kartu peserta ujian di Kantor BKPP Dumai.

Pendaftaran ulang dilaksanakan selama 3 hari mulai Selasa (23/10) sampai dengan Kamis (25/10) Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 16.00 WIB.

Pendaftaran ulang wajib dilakukan oleh pendaftar yang bersangkutan dengan menunjukkan KTP asli serta membawa print out registrasi pendaftaran online.

Bagi pelamar yang tidak melakukan pendaftaran ulang maka dinyatakan mengundurkan diri dan tidak diperkenankan mengikuti tes SKD.

Walikota juga menyebutkan bahwa SKD menggunakan CAT akan dilaksanakan di Kampus STIA Lancang Kuning Kelurahan Bumi Ayu Kota Dumai. Jadwalnya akan diumumkan melalui http://bkpp.dumaikota.go.id. (chy)

Foto: CPNS Dumai 2018 tengah mengisi berkas

×