Advertorial kab-siak
Rabu, 18 September 2019 - 22:18:26 WIB

Masyarakat Siak Antusias Ikuti Fun Bike Tour De Siak

Editor: Administrator | Dibaca: 36
Masyarakat Siak Antusias Ikuti Fun Bike Tour De Siak

PIRAMIDNEWS.COM - Event Tour de Siak (TdSi) 2019 kembali digelar, beberapa rangkaian dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak untuk menyemarakkan event bertaraf Internasional tersebut.

Sekira pukul 07.00 WIB, Hari Senin (18/9/2019), Bupati Siak Alfedri melepas peserta Fun Bike yang diikuti oleh seluruh masyarakat Siak, bukan hanya itu, kegiatan yang dilaksanakan di depan Istana Asserayah Hasyimiah tersebut bertaburan hadiah yang disediakan oleh panitia.

Pantauan  di lapangan, ribuan masyarakat Siak walaupun kondisi asap menyelimutinya mereka tetap antusias berbondong-bondong mengikuti acara itu dengan harapan dapat mengambil kesempatan untuk merebut hadiah yang telah dipersiapkan oleh panitia. Seperti yang dikatakan oleh Andi undian 0358, ia mengatakan berterima kasih kepada pemkab siak dengan Event Fun Bike tersebut.

"Alhamdulillah, selain hadiah yang saya dapatkan pagi ini, saya juga bisa berolahraga mengayuh sepeda keliling kota siak," ungkapnya.

Sementara itu, Baim, warga Bunga Raya yang menyempatkan diri untuk ikut fun bike tour de siak dengan harapan mendapatkan
hadiah, namun sayang,nasib baik tak berpihak padanya.

"Walaupun saya tak mendapatkan hadiah saya masih tetap bersyukur karena dapat menyaksikan meriahnya acara fun bike pada
pagi hari ini, buat saya yang penting saya bisa ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini dan semoga sukses selalu," ungkapnya.

"Hadiah yang dipersiapkan oleh Pemkab Siak tersebut dia ntaranya, Sepeda, Lektop, Kulkas, TV dan hadiah yang sangat menarik yang ditunggu oleh masyarakat siak yaitu hadiah sebuah sepeda motor," pungkasnya. (sugianto)

Foto: Warga Siak antusias mengikuti fun bike yang dilepas Bupati Siak Alfedri, Senin (18/9)

×