Advertorial kab-siak
Minggu, 21 Januari 2018 - 21:58:16 WIB

Grand Design Agrowisata Bunga Raya Segera Disosialisasikan

Editor: Administrator | Dibaca: 31
Grand Design Agrowisata Bunga Raya Segera Disosialisasikan

PIRAMIDNEWS.COM - Kecamatan Bunga Raya sebagai kecamatan pertanian dan lumbung padi di Kabupaten Siak dan Provinsi Riau, telah diresmikan sebagai kawasan Agrowisata  oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, Kamis (18/1/2018) lalu.

Amin Somin selaku Ketua Tim Agrowisata Bunga Raya sekaligus Ketua Panpel Fun Bike TDS Tour D'Sawah sebagai event pembuka
dalam rangka peresmian dan lounching Agrowisata Bunga Raya menyampaikan, dalam rangka mendukung terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Siak untuk menjadikan Kabupaten Siak sebagai tujuan pariwisata di Sumatera.

Untuk itu Tim Agrowisata Kecamatan Bunga Raya bersama Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kampung se-Kecamatan Bunga Raya akan segera mensosialisasikan penyusunan Grand Design Agrowisata di Kecamatan Bunga Raya.

"Grand Design Agrowisata Kecamatan Bunga Raya yang akan disosialisasikan, antara lain untuk menampung dan penyempurnaan
usulan-usulan lokasi dan event-event agrowisata yang akan dilaksanakan dengan dukungan hamparan persawahan yang luas, indah dan potensi seni budaya lokal, kuliner, ekraf dan karya masyarakat serta sebagai obyek wisata edukasi pertanian bagi pelajar dan mahasiswa yang akan berkunjung ke kawasan Agrowisata Kecamatan Bunga Raya," ujar Amin Soimin kepada Piramidnews.com, Minggu (21/1/2018).

Amin juga mengatakan, Agrowisata yang sudah diresmikan oleh Bupati Siak akan dikelola dengan baik, dan dengan dukungan warga,  semoga Agrowisata bisa terus maju.

"Dalam waktu dekat ini, sosialisasi penyusunan Grand Design Agrowisata Bunga Raya akan segera dilaksanakan, kami yakin dengan antusias masyarakat yang tinggi, program dan kegiatan Agrowisata akan berdampak untuk peningkatan ekonomi dan pendapatan masyarakat, kedepan juga akan menjadi sumber pendapatan asli daerah dari sektor pariwisata di Kabupaten Siak," pungkasnya. (sugianto)

Foto: Bupati Siak H Syamsuar berfoto bersama  usai lounching kawasan Agrowisata, Kamis lalu.

×