Advertorial kab-siak
Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:17:37 WIB

88 KK Warga Buantan Besar Siak Terima BLT Tahap II

Editor: Administrator | Dibaca: 83
88 KK Warga Buantan Besar Siak Terima BLT Tahap II

PIRAMIDNEWS.COM - Sebanyak 88 Kepala Keluarga (KK) warga Kampung Buantan Besar, Kecamatan Siak Kabupaten Siak menerima bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa (DD).

Penyaluran tahap II itu dilakukan di Kantor Penghulu Kampung Buantan Besar yang diserahkan oleh Penghulu Kampung Buantan Besar, Suwanto, Sabtu (30/5/2020).

Penghulu Kampung Buantan Besar Suwanto menyampaikan BLT tahap II ini diserahkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Setiap KK menerima Rp 600 ribu. Alhamdulillah, dapat berjalan dengan baik," kata Suwanto Penghulu kampung buantan besar ini.

Dikatakanya, semua warga saat menerima BLT dapat terkendali dan bejalan dengan baik sesui SOP protokol COVID-19.

Dengan adanya bantuan itu, lanjutnya, dapat dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan rumah tanga apa lagi saat ini kita diuji Dalam tantangan wabah COVID-19 yang membuat Sosial ekonomi masyarakat menjadi turun.

"Dengan bantuan yang diberikan nanti dapat meringankan beban warga untuk itu bagi yang belum mendapatkan bantuan itu, bersabar jika belum mendapatkan dari bantuan BLT nanti dapat dibantuan yang lain. Untuk itu diharapkan bersabar," katanya.

Kami, lanjutnya juga ucapkan terimakasih kepada staf kantor, pihak pendamping Desa/kampung, relawan COVID-19 yang telah ikut membantu jalannya penyaluran BLT DD.

"Untuk itu marilah kita bermunajad kepada Allah SWT.supaya wabah pendemi COVID-19 ini segera berlalu dari muka bumi kita ini," pinta Suwanto.(adv/sug/pnc)

×