Advertorial kab-rohul
Selasa, 28 Januari 2020 - 12:15:34 WIB

Sekda, Kapolres dan Ormas Olahraga Bersama, Ajak Jaga Sitkamtibmas Pilkada Rohul 2020

Editor: Administrator | Dibaca: 42
Sekda, Kapolres dan Ormas Olahraga Bersama, Ajak Jaga Sitkamtibmas Pilkada Rohul 2020

PIRAMIDNEWS.COM - Polisi Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul), gelar senam pagi bersama Organisasi kemasyatakatan (Ormas) se-Kabupaten Rohul, Selasa (28/1/2020), di depan Mako Polres Rohul.

Senam bersama upaya membangun kekompakan antar Organisasi Masyarakat (Ormas) se Rohul falam menjaga Situasi Ketertiban Masyarakat (SitKamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) tahun 2020,

Kegiatan dihadiri Sekda Rohil H.Abdul Haris Lubis, S.Sos, M.Si, Kapolres AKBP Dasmin Ginting, SIK, Waka Polres Kompol Willy Kratamanah, para Kabag, Kasat, seluruh personel Polres Rohul, dari Ormas serta OKP seperti KNPI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI, IPK, PP dan Banser

Suasana senam meriah saat seluruh peserta ikuti irama senam yang dipandu instruktur senam erobik Lely Ovir Pasir Pangaraian.

Kapolres AKBP Dasmin Ginting mengatakan, senam pagi bersama dilakukan dalam rangka untuk membugarkan dan menyehatkan tubuh, sekaligus mempererat hubungan antara jajaran Polres Rohu dan seluruh OKP dan Ormas di Rohul untuk bersama-sama manjadi teladan Sitkamtibmas dan untuk saling mendukung.

“Dengan olahraga bersama ini, diharapkan dapat menjadi sarana anggota Polres Rokan Hulu dan OKP dan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan untuk mendukung tugas di lapangan serta dalam rangkaian menjalin silaturahmi untuk bersama-sama menjaga SitKamtibmas di Rohul ini," harap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau dan mengajak OKP dan Ormas serta seluruh masyarakat di Rohuo yang berjuluk Negeri slSeribu Suluk, untuk bisa bersama-sama menjaga Situasi Ketertiban Masyarakat pada pelaksanaan Pilkda Rohul dengan tidak langsung menanggapi isu yang tidak benar.

"Kita semua bersaudara, untuk itu mari kita terus menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten Rohul yang akan malaksanakan perhelatan pesta demokrasi di tahun 2020 ini," kata Kapolres.

Sementara itu Sekda Abdul Haris mewakili Bupati H.Sukiman, beri apresiasi dan juga menyatakan dukungan dengan digelarnya olahraga bersama OKP Pemuda dan Ormas yang digagas Kapolres Rohul.

Lanjutnya, selain untuk kebugaran dan menyehatkan badan, juga dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dalam sebuah kebersamaan, baik dari seragamnya pemuda yang berbeda-beda.

"Bila seragam bisa berbeda-beda, namun kita bersaudara untuk manjaga SitKamtibmas di Kabupaten Rohul ini yang akan melaksanakan Pilkda tahun ini," katanya.

Sekda juga menyatakan, agar kegiatan olahraga bersama dilaksanakan dua bulan sekali kedepannya.

"Silahkan dua bulan kedepan di bulan Maret, OKP dan Ormas yang menentukan dimana tempat kita olahraga bersama di 16 Kecamatan Kabupaten Rohul," ucap Sekda Abdul Haris.

Dirinya berharap, seluruh OKP di Rohul tetap bersatu dan berkontribusi bersama-sama menjaga Situasi Ketertiban masyarakat.

"Mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik di Rohul yang sama-sama kita berada ini dengan menjaga SitKamtibmas," harapnya.(Adv/Pemkab Rokan Hulu/pnc)

Teks foto : Kebersamaan Sekda Abdul Haris, Kapolres, Waka Polres, para Kabag, Kasat, seluruh personel Polres Rohul, OKP dan Ormas ikut senam bersama.

×