Advertorial kab-rohul
Senin, 19 November 2018 - 22:00:09 WIB

Bupati Sukiman dan Hj Peni Pilih Taman Kota Sebagai Lokasi Senam Pagi Bersama

Editor: Administrator | Dibaca: 168
Bupati Sukiman dan Hj Peni Pilih Taman Kota Sebagai Lokasi Senam Pagi Bersama

PIRAMIDNEWS.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman, Ketua TP PKK Rohul, Hj Peni Herawati dan masyarakat, ikut senam pagi bersama di Taman Kota Pasir Pangaraian, Ahad (18/11/2018) pagi.

Senam juga diikuti Sekda Rohul Abdul Haris Lubis, Kadis Parbud Drs Yusmar, Kadisdikpora  Ibdu Ulya, Asisten II M Ruslan, Camat Rambah Elbizri serta Lurah Pasir Pangaraian Mukhlis SE.

Usai senam pagi bersama, Bupati Rohul beserta Ketua TP PKK Rohul bercengkarama bersama masyarakat, bahkan Bupati juga sempat makan sate bersama dengan masyarakat di Taman kota.

Bupati Sukiman mengungkapkan, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, untuk itulah dirinya memberikan contoh kepada masyarakat untuk ikut bersama berolahraga di Ahad pagi.

"Saya melihat, Taman Kota bisa dijadikan sebagai kawasan Carfree Day. Sehingga kami dari pemkab Rohul mengajak masyarakat untuk meramaikan taman kota di minggu pagi," katanya.

Ditambahkan Bupati, kawasan Taman Kota merupakan kawasan yang tepat untuk dijadikan Carfree Day di Pasir Pangaraian, jika kawasan sudah padat oleh masyarakat kedepan akan dibuatkan hiburan di taman kota ini.

Jelas Bupati lagi, di sekitaran Taman Kota juga banyak jajanan tradisional yang bisa dibeli oleh masyarakat setelah berolahraga, tetunya ini bisa juga dimanfaatkan bagi pedagang-pedagang untuk menjajakan dagangannya.

"Saya sudah perintahkan ke dinas terkait untuk menata Taman Kota agar nyaman untuk masyarakat yang akan berolahraga di sini, kalau perlu dikasih hiburan supaya masyarakat nyaman," terangnya.

Sukiman berharap, agar masyarakat bisa membiasakan diri untuk berolahraga, karena didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, mari berolahraga.

"Kalau bisa saya setiap minggu ke sini, namun kalau tidak bisa saya intruksikan  ‎kepala dinas dan badan untuk memberikan contoh kepada masyarakat," ucapnya. (Adv/Humas Setda Rohul)

Foto: Bupati Rohul H Sukiman dan Ketua TP PKK Hj Peni Herawati serta Sekda Abdul Haris Lubis beserta staf dan warga melakukan senam pagi bersama di Taman Kota Pasir Pangaraian, Ahad (18/11).


×