Advertorial kab-rohil
Selasa, 10 Oktober 2017 - 20:56:55 WIB

Resmikan Waterboom, Wabup Rohil Minta Keamanan Pengunjung Dinomor-satukan

Editor: Administrator | Dibaca: 101
Resmikan Waterboom, Wabup Rohil Minta Keamanan Pengunjung Dinomor-satukan

PIRAMIDNEWS.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Jamiluddin meresmikan penggunaan Waterboom Naga Mas Bagansiapiapi. Keberadaan Waterboom ini kelak ia harapkan banyak orang yang berkunjung ke Kota ikan Bagansiapiapi, Rohil, Riau.

"Tapi satu yang perlu diperhatikan oleh para pengelola, keamanan para pengunjung harus dinomor satukan. Bila ini bisa, saya yakin Waterboom ini bakal banyak pengunjungnya dari berbagai daerah datang ke sini," katanya saat memberi sambutan pada
acara Open Opening Waterboom Naga Mas, Selasa (10/10/17).

Wabup Jamiluddin juga mengucapkan terima kasihnya atas nama masyarakat Rokan Hilir atas dibangunnya Waterboom oleh para Investor yang memiliki jiwa kewira-usahaan di bidang hiburan sehingga objek wisata di Rokan Hilir khususnya Bagansiapiapi semakin hari semakin bertambah dan semakin banyak lagi minat investor untuk berinvestasi di sini," katanya.

Wabup menyatakan dirinya atas nama pemerintah daerah sangat bangga dengan kehadiran Waterboom, di samping mengenalkan Bagansiapiapi sebagai daerah kunjungan wisata, juga sebagai pembuka lapangan pekerjaan bagi yang diterima bekerja di sini," jelasnya.

Pada acara tersebut dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati yang ia bagikan kepada para pejabat yang hadir termasuk kepada pengelola Waterboom Naga Mas.

Selanjutnya juga dilakukan pengguntingan pita dan peninjauan di sekitar lokasi Waterboom yang berada di belakang Hotel Lucky Star di Kelurahan Bagan Timur, Bangko, Bagansiapiapi.

Sementara itu pihak pengelola Waterboom Naga Mas Wawa atau yang dikenal sebagai bosnya Brodhers melalui Hasanto menyebutkan, bahwa dirinya masih akan mempercantik dan melengkapi fasilitas waterboom tersebut.

"Yang terpenting tidak lepas dari dukungan masyarakat Rokan Hilir, sebab dengan dibukanya tempat bermain Waterboom ini bisa menjunjung perekonomian di daerah kita khususnya di Bagansiapiapi dan membawa manfaat bagi masyarakat Rokan Hilir juga," kata Hasanto.

Hadir saat itu DPRD Rohil, Sekda Rohil, pejabat tinggi Pratama, Kejari Rohil, dari Polres Rohil, tokoh masyarakat Tionghoa dan para undangan lainnya. Pada hari pertama peresmian, pihak pengelola menggratiskan biaya masuk ke Waterboom Naga Mas.
(Zai)


Foto: Wabup Jamiluddin (tiga dari kanan) memotong nasi tumpeng saat meresmikan pemakaian Waterboom Naga Mas milik investor di Kota Bagansiapiapi, Selasa (10/10).



×