Advertorial kab-rohil
Kamis, 19 April 2018 - 23:39:54 WIB

Pemkab Rohil Gelar Isra' dan Mi'raj, Warga Tumpah Ruah Dengarkan Ceramah Ustadz Zulkarnaen

Editor: Administrator | Dibaca: 44
Pemkab Rohil Gelar Isra' dan Mi'raj, Warga Tumpah Ruah Dengarkan Ceramah Ustadz Zulkarnaen

PIRAMIDNEWS.COM - Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan Peringatan isra’ dan mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Agung Al Ikhlas Jalan Utama Bagansiapiapi, Selasa malam (17/4/2018).

Hadir plt Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs H Jamiludin, Setdakab Rohil Drs Surya Arfan Msi, Wakapolres Rohil Kompol Dr Wawan Setiawan SIk MH, Kepala Kejaksaan Rokan Hilir Gaos Wicaksono SH, Ketua Pengadilan Agama Rohil, mubaligh Ustadz Tengku Zulkarnaen yang juga wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Jakarta, Kabag Kesra M Zein, sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemdakab Rohil serta tokoh masyarakat, santri dan santriwati serta masyarakat memenuhi Masjid Al Ikhlas.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Rohil Jamiludin menjelaskan bahwa ustadz Tengku Zulkarnaen ini sudah sering dipanggil untuk mengisi ceramah di daerah Rokan Hilir. Bahkan sudah tiga generasi jabatan Bupati di Rokan Hilir.

“Tak kalah pentingnya pada malam hari ini yang berbahagia yakni al ustadz kita KH Tengku Zulkarnaen dari Jakarta yang Bapak ini tidak asing lagi, tiga Bupati masih dia yang di pakai pak. Pertama pak H Annas Maamun masih dia yang dipakai, yang kedua H Suyatno masih dia juga, nah sekarang pak Jamiludin Plt Bupati masih Pak Zulkarnaen juga kita pakai lagi untuk penceramah Isra’ Mi’raj, artinya apa? Kami sangat merindukan wejangan kepada masyarakat Rokan Hilir sehingga pada malam hari ini tanpa diduga banyak pemuda hadir di rumah Allah yang berbahagia ini,” bebernya.

Dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih atas kehadirannya yang dalam arti tiga kali kehadiran Zulkarnaen tiga kali bupati di Rokan Hilir masih juga masyarakat antusias menghadiri ceramahnya.

“Pak Ustadz Tengku Zulkarnaen, Kami tidak bosan-bosan mendengarkan ceramah bapak. Alhamdulillah mungkin betah juga datang di Rokan Hilir. Saya tidak panjang lebar, oleh sebab itu nanti Ustadz Zulkarnaen yang membahas Isra’ wal Mi’Raj Nabi Besar Muhammad SAW di hadapan kita semua. Kepada Masyarakat Rokan Hilir, mari kita simak bersama-sama apa yang disampaikan beliau. Yang baik kita bawa pulang dan yang tidak berkenan kita tinggalkan di sini,” pungkasnya. (Adv/Humas/zai)

Foto: Hadirin begitu serius mendengarkan ceramah Al Ustadz KH Zulkarnaen pada peringatan Israk Mikraj yang ditaja Pemkab Rohil.



×