Advertorial kab-rohil
Rabu, 31 Januari 2018 - 22:44:38 WIB

Lantik Lima Pejabat Administrator, Wabup Rohil Ingatkan Hati-hati Ambil Keputusan

Editor: Administrator | Dibaca: 160
Lantik Lima Pejabat Administrator, Wabup Rohil Ingatkan Hati-hati Ambil Keputusan

PIRAMIDNEWS.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs H Jamiluddin melantik lima pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, acara pelantikan digelar di Gedung BPKAD Rokan Hilir, Riau, Senin (29/1/2018).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Drs H Surya Arfan Msi, Badan Kepegawaian Daerah Roy Azlan, para kepala dinas, badan serta unsur pemerintahan di lingkungan Pemerintah Rokan Hilir.

Jamiluddin mengingatkan kepada pejabat yang baru ia lantik agar dapat menjaga amanah yang telah diberikan. Wabub minta agar dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. "Mari bekerja dengan jujur dan sungguh-sungguh," pinta Jamaluddin.

Selanjutnya Jamiluddin mengarahkan pejabatnya agar dalam mengambil sikap maupun keputusan harus selalu berhati-hati serta harus sesuai dengan UU yang berlaku. Selanjutnya, Jamiluddin juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan honorer agar jangan sampai terlibat dalam politik praktis pada pemilihan gubernur Riau mendatang.

Sementara itu pejabat Eselon III di lingkungan Pemkab Rohil yang baru dilantik Wakil Bupati yakni Irawan SE MSi jabatan lama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, jabatan baru sebagai Sekretaris BPBD Rohil.

Kemudian Jefriden SE ME, jabatan lama Kepala Sub Bagian Administrasi Pelaksana dan Kebijakan Pembangunan, jabatan baru Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

Ir H Nahrowi jabatan lama Sekretaris BPBD, jabatan baru Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik H Junaidi Saputra SH MH MSi. Jabatan lama Kepala Sub Bidang Fasilitasi Profesi ASN, jabatan baru Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Penilaian Kerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Selanjutnya, Amrizal SP, jabatan lama Kepala Seksi Keamanan Pangan Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, jabatan baru Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. (Adv/Humas/Zai)

Foto: Wabup Rohil Jamiluddin (enam dari kanan) foto bersama dengan lima pejabat yang dilantiknya.

×