Advertorial kab-rohil
Selasa, 12 Maret 2019 - 22:57:03 WIB

Bupati Suyatno Minta CPNS Rohil Serius Bekerja dan Disipin

Editor: Administrator | Dibaca: 76
Bupati Suyatno Minta CPNS Rohil Serius Bekerja dan Disipin

PIRAMIDNEWS.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2018, Senin (11/3/2019) di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi.

Dalam hal ini Bupati Rohil H Suyatno meminta ratusan CPNS yang telahenjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Rohil agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang masing-masing serta bekerja disiplin dan tepat waktu.

Dikatakan orang nomor satu di kota ikan itu, dari ratusan para CPNS yang lulus dan ditempatkan di Kabupaten Rohil, 60 persen merupakan masyarakat yang berasal dari luar Rohil, sementara masyarakat Rohil hanya sebanyak 40 persen.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 228 CPNS yang telah lulus dan menerima SK.Bupati berharap kepada CPNS mari menjadi bagian masyarakat Rohil dan melayani masyarakat dengan baik.

sementara itu Kepala BKD Rokan Hilir Roy Azlan dalam penyampaian nya menyebutkan, saat adanya pembukaan penerimaan CPNS sebelumnya, pihaknya mengajukan sebanyak 331 formasi untuk Kabupaten Rohil. "Kita mengajukan sebanyak 331 formasi, namun kita hanya diberikan 267 formasi,“ katanya.

Setelah melalui seluruh tahapan, maka yang lulus menjadi CPNS untuk Kabupaten Rohil hanya sebanyak 228 formasi. “Dari 228 formasi yang lulus terdiri dari formasi guru, tenaga kesehatan serta tenaga teknis,“ paparnya.

“Tes ini murni tanpa adanya permainan, tes dilaksanakan secara online, bagi para CPNS mari sama-sama kita bangun negeri kita tercinta ini, “pintanya.

Pada acara penyerahan SK CPNS ini turut di hadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Ketua LAM Rohil Rasyd Abizar, Kepala BKD Roy Azlan, Para Kepala OPD serta undangan lainnya. (Adv/Humas/zai)
 
Foto: Bupati Rohil H Suyatno berfoto bersama usai menyerahkan SK CPNS, Senin (11/3).



×