Advertorial kab-rohil
Rabu, 06 Desember 2017 - 07:31:14 WIB

Bupati Rohil Pimpin Upacara HUT PUTR ke-72, Lomba Olahraga dan Kegiatan Sosial Digelar

Editor: Administrator | Dibaca: 138
Bupati Rohil Pimpin Upacara HUT PUTR ke-72, Lomba Olahraga dan Kegiatan Sosial Digelar


PIRAMIDNEWS.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno pimpin upacara HUT Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) di Lapangan eks Purna MTQ Bagansiapiapi, Rohil, Senin (4/12/17). Hadir juga pada upacara itu Sekda Surya Arfan dan para pejabat pratama se-jajaran lingkungan Pemkab Rohil.

Bupati Rohil Suyatno membacakan pidato Menteri PU menyatakan dalam hal ini agar ASN berkerja sungguh-sungguh, seperti sejarah pegawai PU yang telah mengorbankan jiwa raganya dalam mempertahankan Gedung Sate Pusat sehingga menjadi kenangan pahit bagi jajaran PU dalam terus memberi dukungan moral kepada keluarga dan bangsa Indonesia.

Sebelumnya,  Dinas PUTR Rohil sempena memeriahkan HUT ke-72 tahun ini juga telah menggelar berbagai kegiatan sosial dan olahraga.

Adapun tema yang diangkat "Kita Kerja Bersama Bakti PUTR untuk Indonesia, sebagai perannya untuk mewujudkan infrastruktur yang handal di dalam membangun Rokan Hilir menjadi sangat strategis.

Sementara itu Kepala Dinas PUTR Rohil H Jhon Saprindow mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT PUTR yang ke-72 tahun kali ini, di antaranya pembagian sembako murah, sunat massal, donor darah, pertandingan badminton,  Volly dan permainan anak-anak. Bagi para pemenang akan diberikan piala dan hadiah.

"Khusus untuk cabang Badminton digelar di GOR bapak Ismet di Kepenghuluan Parit Aman, kemudian untuk semi final dan final di GOR Cuku Manik di samping Polsek Bangko. Sementara pertandingan volly ball untuk antar instansi pemerintah diadakan di GOR Batu Enam. Kemudian juga digelar kegiatan donor darah.

Menurut Kadis PU ini, kegiatan donor darah melibatkan seluruh pejabat di lingkungan Dinas PU sendiri, namun tidak menutup kemungkinan dari Dinas dan instansi yang lain secara terbuka. Acara ini rencananya akan dihadiri Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Wakil Bupati, Sekda dan dinas lainnya.

Selain itu,  untuk sembako murah Dinas PUTR mensubsidi harga sebesar 50 persen dalam pengambilannya menggunakan kupon. Adapun untuk sunat massal pesertanya diambil dari lingkungan Kantor PU dan di sekitar lingkungan Dinas PU dengan peserta sebanyak 35 orang.

"Pada acara puncak akan ditutup dengan apel bersama pada Senin mendatang di Lapangan Purna MTQ Batu 6 Bagansiapiapi," jelas H Jhon Saprindow. (Adv/Humas/Zai)

Foto: Bupati Rohil Suyatno diikuti Sekda Surya Arfan dan Kabag Humas usai pelaksanaan upacara dalam rangka HUT ke-72 PUTR di GOR Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin.

×