Advertorial kab-rohil
Rabu, 17 Januari 2018 - 14:56:58 WIB

Bupati Rohil-Chevron Bahas Limbah, Naker Hingga CSR

Editor: Administrator | Dibaca: 120
Bupati Rohil-Chevron Bahas Limbah, Naker Hingga CSR

PIRAMIDNEWS.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno melakukan pertemuan dengan pihak Chevron di Mess Pemda Rohil Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Rohil, Riau, Selasa (16/1/2018). Kedua pihak membahas antara lain tentang wilayah operasi Chevron, mengenai limbah, tenaga kerja (naker) hingga CSR (Corporate Social Responsibility).

Pertemuan tersebut juga diikuti oleh Camat Tanah Putih Sedinginan, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Bangko Pusako dan beberapa Datuk Penghulu di wilayah terkait.

Bupati Rohil Suyatno pada kesempatan itu menegaskan bahwa pihak kontraktor harus memperhatikan kearifan lokal di samping ketentuan yang ada, juga harus memperhatikan dampak operasional pada lingkungan.

Bupati Suyatno juga mengingatkan SOP perusahaan Chevron dalam melaksanakan kegiatan sudah sangat baik namun juga harus diimbangi dengan komunikasi yang baik pula di lapangan.

Banyaknya keluhan dari berbagai komponen masyarakat melalui para Camat disikapi dan langsung mendapat respon dari Bupati Rohil agar permasalahan perusahaan yang bergerak dalam eksplorasi minyak bumi dengan masyarakat tersebut cepat terselesaikan dengan baik. (rls hms/pnc)

Foto: Bupati Rohil Suyatno


×