Advertorial kab-rohil
Jumat, 11 Januari 2019 - 23:31:08 WIB

Bangun Puskesmas dalam Waktu Singkat, Pemda Rohil Berikan Penghargaan kepada Kontraktor

Editor: Administrator | Dibaca: 139
Bangun Puskesmas dalam Waktu Singkat, Pemda Rohil Berikan Penghargaan kepada Kontraktor

PIRAMIDNEWS.COM - Pembangunan Puskesmas Bagansiapiapi di Kecamatan Bangko oleh pihak kontraktor PT Rohil Perkasa Utama yang milik seorang pengusaha lokal asal Panipahan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang bernama Candra dinilai patut diberikan penghargaan.

Menurut Bupati Rohil H Suyatno, perusahaan ini telah melaksanakan pekerjaan pembangunan Puskesmas Bangko proyek
pembangunan yang bersumber dari anggaran dana DAK APBN menelan biaya sekitar Rp4,8 miliar dengan waktu yang relatif singkat telah membuktikan bahwa perusahaan ini sangat berkomitmen menyelesaikan secara baik.

"Puskesmas Bagansiapiapi tergolong Puskesmas yang termegah di Riau bahkan terindah di Indonesia," kata H Suyatno saat  di sela peresmian Puskesmas tersebut, Selasa (8/1/2019).

Bupati menilai, perusahaan tersebut memang pantasn mendaoatkan penghargaan tersebut. Sebab dengan waktu yang begitu singkat. kontraktor lokal itu bisa menyelesaikan pembangunan Puskesmas tersebut dengan baik tanpa ada kendala berarti sehingga progres masa pekerjaan yang ditentukan berjalan dengan baik.

Bupati Rohil Suyatno sangat mengapresiasi kontraktor lokal yang mampu bersaing di era zaman digital saat ini. "Dan kita patut mengacungi jempol kepada jajaran pengurus perusahaan baik itu tukang, mandor, serta tenaga teknik yang terlibat di dalam pekerjaan tersebut.

Seiring dengan hal itu, Bupati Suyatno meminta kepada pegawai dan karyawan Puskesmas Bangko untuk dapat menjaga terutama
kebersihan dan keindahan Puskesmas. Dalam hal ini Bupati minta ke depan Puskesmas ini agar dilengkapi dengan mushala, apalagi Puskesmas ini juga menyediakan ruangan rawat inap," pungkasnya. (Adv/Humas/Zai)

Foto: Bupati Rohil Suyatno saat menyerahkan penghargaan kepada kontraktor yang mengerjakan pembangunan Puskesmas Bagansiapiapi, Selasa. 

×