Advertorial kab-rohil
Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:36:12 WIB

Anggota DPRD Rohil Ini Minta Pemkab Perhatikan Skala Prioritas Pembangunan

Editor: Administrator | Dibaca: 15
Anggota DPRD Rohil Ini Minta Pemkab Perhatikan Skala Prioritas Pembangunan

PIRAMIDNEWS.COM - Hj Suryati anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) Dapil Bangko mengatakan, pihaknya tetap memperhatikan skala prioritas dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang di daerah dapilnya seperti pendidikan, kesehatan dan lainnya dengan menyesuaikan pada dana yang tersedia.

"Kita melihat hal-hal yang memang prioritas untuk secepatnya direalisasikan dengan memperhatikan dana yang tersedia," katanya kepada wartawan, belum lama ini.

Menurutnya, banyak pembangunan yang memerlukan dana yang tidak sedikit, namun kondisi keuangan daerah saat ini terjadi penurunan. Namun pembangunan  sarana dan prasarana yang memadai nantinya akan menunjang peningkatan pelayanan.

Anggota Komisi D Hj Suryati mengaku dirinya dan anggota DPRD yang lain terus menyampaikan penegasan terhadap pembahasan APBD baik Murni maupun Perubahan, agar Pemerintah Daerah Rohil memperhatikan skala prioritas dan mendahulukan anggaran pembangunan terhadap kebutuhan pembangunan yang mendesak secara adil.

"Pada hakekatnya APBD disusun berdasarkan aspirasi masyarakat yang senantiasa berkembang dengan keanekaragaman kebutuhan, yang berorientasi pada peningkatan pelayanan dan kesejahteraan rakyat serta persoalan yang semakin kompleks,” katanya. (Adv/Humas/Zai)
    

Foto: Bangunan Kantor DPRD Rohil yang lama di Jalan Merdeka Bagansiapiapi

×