Advertorial kab-pelalawan
Sabtu, 08 September 2018 - 08:48:35 WIB

Doorprize Meriahkan Kegiatan MTQ Kecamatan Pangkalan Kerinci

Editor: Administrator | Dibaca: 268

PIRAMIDNEWS.COM - Pada malam ketiga pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-IV tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci
yang digelar di Lapangan bola belakang gerai makan Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kamis malam (6/9/2018) terlihat sangat meriah. Ramainya pengunjung yang mencapai lebih kurang ribuan orang itu ternyata juga disebabkan adanya  hiburan dalam bentuk doorprize yang digelar pihak panitia.

Bahkan pada pelaksanaan penutupan MTQ ke IV Kecamatan Pangkalan Kerinci diperkirahkan bakal lebih meriah lagi dan lebih dipadati ribuan pengunjung dari malam-malam sebelumnya. Hal itu disebabkan karena para pengunjung yang datang dari berbagai desa dan kelurahan di Kecamatan Pangkalan Kerinci ingin melihat pengumuman berbagai Qori-Qoriah yang panen juara dari hasil pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci yang digelar selama empat malam berturut-turut.

Para pengunjung yang datang dari berbagai desa/kelurahan se-Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk menyaksikan peserta utusan MTQ dari desa dan keluarhan yang mana tahun ini yang berhasil merebut juara umum di MTQ tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci tahun ini.

Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin SSos MSi saat dikonfirmasi media ini, Kamis malam mengatakan yang menjadi penyebab ribuan masyarakat datang memadati lokasi MTQ mulai malam ini karena  di sela-sela para Qori-Qori’ah tingkat dewasa yang tampil melantunkan  suara merdunya ketika membawakan berbagai variasi lantunan bacaan ayat-ayat suci Al Qur’an, membuat para pengunjung terkesima karena begitu luar biasa dan hebatnya para peserta  MTQ dari utusan masing-masing desa-kelurahan di Kecamatan Pangkalan Kerinci tahun ini.

”Pada MTQ tingkat Kecamatan tahun ini terlihat ribuan masyarakat datang beramai-ramai ikut mensukseskan acara MTQ Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci yang dimulai dari tanggal 4-7 September 2018 karena pelaksanaannya kita gelar juah berbeda dari sebelumnya yaitu acata MTQ kita hiburan masyarakat pengunjung dengan selingan acara doorprize yang hadiahnya sangat menjanjikan," ujar Edi Arifin.

Dengan demikian, tambah Edi Arifin, masyarakat yang memiliki kupon doorprize datang menyaksikan MTQ dan acara selingan doorprize terbatas pada malam ketiga tersebut. Baru pada malam penutupan Jumat malam (7/9/2018), sisa seluruh kupon  doorprize berhadiah dibacakan dan dibagikan seluruhnya,” tutur Lurah Edi Arifin.

Kemudian, sebut Edi Arifin, pada acara MTQ Ke IV tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci yang digelar empat hari di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur sebagai tuan rumah tahun ini juga bisa dapat menjadi ajang peningkatan perekonomian masyarakat sekitar dengan diberikan kesempatan berjualan di lokasi sekitar MTQ. (suhemri hasan)
    
Foto:     

×