Advertorial kab-inhu
Senin, 09 Oktober 2017 - 21:37:15 WIB

Kades Japura Disertijab, Camat Lirik Minta Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

Editor: Administrator | Dibaca: 17
Kades Japura Disertijab, Camat Lirik Minta Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

PIRAMIDNEWS.COM - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Indragiri Hulu akan dilaksanakan pencblosannya pada 9 Desember 2017 mendatang. Namun demikian ada Kepala Desa (Kades) jabatannya sudah habis jauh sebelum Pilkades dilaksanakan sehingga perlu ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Kades.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Japura Kec Lirik telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades dari pejabat lama yang sudah habis masa jabatannya kepada Plt. Sertijab disaksikan langsung oleh Camat Lirik Suhadi SE MM yang dalam kesempatan tersebut berpesan agar dapat menjaga Keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak ini hendaklah semua pihak sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.  Mari sama-sama menciptakan situasi yang kondusif sehingga terlaksananya Pilkades yang baik serta bermartabat,” harap camat dalam sambutannya pada sertijab Kades Japura di aula Kantor Desa Japura, Senin (9/10).

Selanjutnya Camat juga berharap agar seluruh komponen masyarakat Desa Japura dapat bersama-sama mendukung tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh Plt Kades. Serta kepada Kades yang lama diucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini dalam memimpin desa serta berharap untuk terus mendukung Plt Kades dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam sertijab tersebut Penjabat Kepala Desa Japura  yang lama Afrianti menyerahkan tugas kepada pejabat baru sebagai Plt Agus Salim. Sebelum menjabat Plt Kades Japura Agus Salim bertugas di Kantor Camat Lirik.

Ikut menyaksikan sertijab Kades tersebut di antaranya Plt Kapolsek Lirik Iptu Aman Roni,  Forum Kades, Babinsa, Babinkhamtibmas, BPD, Aparatur Desa Japura serta tamu undangan lainnya. (mun)

Foto: Sertijab Plt Kades Japura disaksikan Camat Lirik Suhadi  SE MM

×