Advertorial kab-inhu
Selasa, 29 Agustus 2017 - 21:47:33 WIB

40 Sapi Kurban akan Disalurkan kepada Warga, Bupati Yopi Serahkan ke Lubuk Batu Tinggal

Editor: Administrator | Dibaca: 355
40 Sapi Kurban akan Disalurkan kepada Warga, Bupati Yopi Serahkan ke Lubuk Batu Tinggal

PIRAMIDNEWS.COM - Pemkab Indragiri Hulu (Inhu), Riau, menyalurkan bantuan hewan kurban bagi masyarakat Inhu. Hewan kurban tersebut disalurkan langsung melalui desa yang diserahkan Bupati Inhu H Yopi Arianto, Selasa (29/8).

Penyaluran hewan kurban Pemkab Inhu salah satunya diterima masyarakat Desa Lubuk Batu Tinggal Kecamatan Lubuk Batu Jaya. Hadir dalam penyerahan hewan kurban tersebut di antaranya Camat Lubuk Batu Jaya H Damsur beserta Upika, Kepala Dinas, Kabag Prokoler dan undangan lainnya.

Hewan kurban yang disalurkan Pemkab Inhu tersebut diterima Kepala desa Lubuk Batu Tinggal Masrullah di masjid desa Lubuk Batu Tinggal. “Alhamdulillah desa kami mendapatkan bantuan hewan kurban langsung dari Pak Bupati Inhu. Semoga masyarakat desa dapat menikmati daging kurban ini di hari raya Idul Adha nantinya,” ujar Masrullah.

Sebelumnya Plt Sekda Inhu H Hendrizal menjelaskan kepada wartawan bahwa ada 40 ekor sapi kurban yang akan disalurkan kepada masyarakat.

Katanya, bantuan sapi kurban Pemkab Inhu itu akan disalurkan ke beberapa masjid dan masyarakat melalui organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Inhu dan pihak kecamatan.

Di momen yang sama, kata Hendrizal, panitia besar hewan kurban Pemkab Inhu turut menerima sumbangan sapi kurban dari pihak ketiga. “Tercatat sudah lima belas ekor sapi kurban sumbangan perusahaan yang ada di Inhu. Semuanya akan diserahkan kepada masyarakat yang berhak dan pantas,” tambah Hendrizal. (mun)

 
Foto: Kepala Desa Lubuk Batu Tinggal Masrullah menerima bantuan sapi kurban yang diserahkan langsung Bupati Inhu H Yopi Arianto (kacamata hitam), Selasa (29/8).

×