Advertorial Kab Bengkalis
Sabtu, 30 Desember 2017 - 00:53:55 WIB

Tenaga Harian Lepas DLH-K Dapat Bonus dari Bupati Bengkalis

Editor: Administrator | Dibaca: 47
Tenaga Harian Lepas DLH-K Dapat Bonus  dari Bupati Bengkalis

PIRAMIDNEWS.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan bonus kepada Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLH-K) Kabupaten Bengkalis atas keberhasilan meraih penghargaan Adipura tahun 2017.

Selain penyerahan bonus, Bupati Amril yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Arianto menyerahkan hadiah kepada kelompok masyarakat dalam program kampung iklim serta penyerahan piagam peyusunan pelaporan pelaksana RKL, RPL, UKL, UPL dan pemberian bantuan pakaian kerja lapangan tahun 2017.

“Kami merasa bangga dan bahagia berada di tengah-tengah para pahlawan yang senantiasa menjaga dan melestarikan lingkungan di Negeri Junjungan yang kita cintai ini. Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menguncapkan banyak terima kasih atas segala perbuatan dan semoga menjadi amal ibadah di yaumil akhir kelak,” ujar Amril, kemarin.

Dikatakan Bupati lebih lanjut, dengan adanya pemberian bonus tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para THL untuk bekerja lebih giat lagi. Apa yang terima hari ini merupakan  sebuah bukti, bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghargai jerih payah para tenaga harian lepas yang telah senantiasa bekerja dengan tulus ikhlas.

“Perlu kami ingatkan bahwa penghargaan untuk kota yang bersih dengan penghargaan Adipura. Harus menjadi kebanggaan warga kota dan kesadaran warganya untuk punya kepedulian tentang kebersihan lingkungan di manapun berada," kata Amril.

Tambah Amril, masyarakat harus selalu ditingkatkan kesadaran dirinya, digiring, dilibatkan untuk menjaga kebersihan kapanpun, dimanapun berada, hal itu tentu dimulai dari dirinya sendiri.

Di akhir pengarahan Bupati Amril mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar senantiasa menjaga lingkungan serta membiasakan membuang sampah pada tempatnya dengan sebuah kesadaran tersebut akan pentingnya menjaga kebersihan secara gotong royong yang dimulai dari diri sendiri. (rls/diskominfotik)


Foto: Bupati Amril diwakili Plt Sekda H Arianto menyerahkan bonus kepada BHL DLH-K, kemarin.

×