Advertorial Kab Bengkalis
Kamis, 12 Juli 2018 - 22:10:32 WIB

Nobar Final di Wisma Sri Mahkota, Bupati Amril Jagokan Perancis Melawan Kroasia

Editor: Administrator | Dibaca: 83
Nobar Final di Wisma Sri Mahkota, Bupati Amril Jagokan Perancis Melawan Kroasia

PIRAMIDNEWS.COM - Puncak perebutan gelar Piala Dunia 2018 di Rusia, ditandai pertarungan sengit kesebelasan Perancis dan Kroasia di Stadion Luzhniki Arena Moscow, pada Ahad 15 Juli, pukul 22.00 WIB,

Kehebohan final Piala Dunia 2018 ini, menyedot segala kalangan di penjuru dunia, tak terkecuali bagi masyarakat Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. Setiap orang punya jago, Perancis atau Krosia sebagai juara memboyong tropi Piala Dunia tahun 2018.

Para petinggi di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, rencananya akan nonton bareng (nobar), menyaksikan laga Final Piala Dunia tahun 2018, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto, dan Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto menjagokan Perancis, sebagai tim kesebelasan yang layak membawa pulang Piala Dunia. Berbeda dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Abdul Kadir. Ternyata pria asal Pulau Rupat ini, menjagokan tim kesebelesan Kroasia.

Berbicara tentang prediksi gol, Bupati Amril Mukminin memprediksi Kylian Mbappe cs, akan berhasil menjebol gawang Danijel Subasic. Tak tanggung-tanggung, mantan Kepala Desa Muara Basung ini optimis jala kiper yang selama ini merumput di klub Monaco ini berhasil dibobol 2 gol oleh tim Les Bleus.

Meskipun demikian Amril Mukminin, tidak mengabaikan kekuatan tim yang berjuluk Vatreni yang diprediksi berhasil membalas dengan skor 1. “Selama ini Kroasia mempunyai kekuatan di lini tengah. Kemudian serangan-serangan sayapnya berbahaya,” ungkapnya.

Senada dengan Bupati, ternyata Kapolres Bengkalis AKPB Yusuf Rahmanto juga memprediksi 2 gol untuk Si Biru dan 1 gol untuk Kroasia. “Perancis punya pemain berkualitas dan bagus di semua lini. Kerja sama timnya juga bagus,” ungkapnya.

Disinggung siapa yang bakal membobol gawang Danijel Subasic, mantan Kapolres Rokan Hulu ini, menjagokan Kylian Mbappe dan Antonie Griezman.

Tak jauh berbeda dengan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Heru Winoto memprediksi gawang Kroasia akan kebobolan 2 kosong, yang berhasil dieksekusi oleh Kylian Mbappe dan Paul Pogba.

Menurut Kajari Bengkalis, tim kesebelasan Perancis punya riwayat juara di ajang empat tahunan, tepatnya tahun 1998 ketika menundukkan Tim Samba. Kala itu, Perancis mampu mengoyak gawang Brazil 3-0.

Sementara itu, Dandim Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto, meski hanya mematok satu gol, namun tetap menjagokan Perancis.
“Alasannya, tim asuhan Didier Deschamps, mainnya tertata rapi mulai depan, tengah dan belakang. Apalagi, mereka memiliki gelandang serang yang mumpuni. Prediksi saya, Mbappe yang mencetak gol,” ungkap Timmy.

Berbeda dengan Bupati dan Forkopimda, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, justru menjagokan tim asuhan Zlatko Dalic dengan skor 2-1.

Menurut Abdul Kadir, pertemuan kali ini merupakan pertemuan keduanya. Sebelumnya, Kroasia pernah bertemu Perancis di Piala Dunia 1998. Tentu Luka Modric dkk punya strategi menyerang, sehingga merepotkan tim Perancis,” ujar Abdul Kadir.

“Selain itu, pemain Kroasia berpengalaman dan bermain santai serta memiliki pertahanan tangguh dan mempunyai gelandang serang yang bagus,” ungkapnya. (diskominfotik/pnc)     
    
Foto: Final piala Dunia antara kesebelasan Perancis melawan Kroasia (Ilustrasi/net)

×