Advertorial Kab Bengkalis
Minggu, 20 Januari 2019 - 10:38:54 WIB

Malam Puncak Perayaan HUT NNJ Bengkalis Berlangsung Meriah

Editor: Administrator | Dibaca: 126
Malam Puncak Perayaan HUT NNJ Bengkalis Berlangsung Meriah

PIRAMIDNEWS.COM - Bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu 19 Januari 2018 malam, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Nmax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis Perdana berlansung meriah dan sukses.

Pada acara HUT NNJ yang perdana ini berbagai daerah maupun lokal all bikers turut hadir menyemarakan pada malam puncak perayaan HUT NNJ Bengkalis.

Acara perayaan HUT NNJ Bengkalis dimulai dengan deklarasi, pemotongan tumpeng dan penyerahan cendramata dari berbagai bikers.

Acara tersebut dihadiri Koreg IMO Sumatera Wodon, Pewakilan IMO Supeno, Kapolres Bengkalis diwakili Kabag Ops Yuliusman dan para tamu undangan all bikers lainnya.

Sambutan Ketua Panitia HUT NJJ Bengkalis Rafli mengatakan, adapun maksud dan tujuan acara tersebut, adalah mendeklarasikan komunitas Nmax Negeri Junjugan (NJJ) Bengkalis dan memperkenalkan salah satu budaya melayu kepada seluruh komunitas.

Selain itu juga untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan sesama anggota serta menjadikan mitra kepolisian dalam tertib belalu lintas dan juga menjadi mitra pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mendukung program-program Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Adapun kegiatan NNJ Bengkalis melakukan mulai dari aksi sosial kemasyarakatan. keagamaan, touring silaturahim berbagai daerah,” kata Rafli.

Pada sambutan Ketua NNJ Bengkalis Ibnu Hajar mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh bikers ke Negeri Junjungan, semoga melalui moment ini dapat meningkatkan talipersaudaran antar sesama komunitas yang ada di Sumater dan Indonesia umumnya.

“Kami mengucapkan permohonan maaf kepada semua all bikers yang hadir pada acara ini, jika masih ada kekurangan sana sini, baik itu pada pelayanan maupun dalam penyambutan kami, mengingat NNJ Bengkalis terbilang baru di kota Bengkalis,” ujar Ibnu.

Ibnu juga berharap melalui HUT perdana NNJ Bengkalis ini, dapat meningkatkan semangat serta senantiasa menjaga kekompakan, sehingga keberadaan NJJ Bengkalis terus istiqomah dan memberikan dampak yang baik bagi Pemerintah Daerah maupun masyarakat.

Sementara itu Pewakilan IMO Supeno mengatakan, perayaan HUT NNJ Bengkalis yang perdana ini acaranya luar biasa dan sukses, semoga sukses dan jaya selalu.

“Perhelatan HUT NNJ Bengkalis ini menunjukkan besar dan bermarwahnya di kotanya sendiri atau di Riau dengan nuansa dengan penuh melayu, sekali lagi kami ucapkan tahniah kepada NNJ Bengkalis atas deklarasi dan hari jadi pertamanya,” ungkap Supeno.

Kemudian dilanjut dengan Koreg IMO Sumatra Wodon, juga mengucapkan selamat HUT NNJ Bengkalis yang perdana, perlu kami ingatkan semua bikers harus menjadi pelopor berlalulintas.

“Bikers harus menjadi contoh terbaik di jalan raya, kehadiran bikers juga harus membantu petugas dari pihak kepolisian dalam rangka mengurangi angka kecelakaan di jala raya serta membantu mensosialisasikan perbagai peraturan berlalulintas,” ujar Wodon.

Terakhir sambutan dari Polres Bengkalis diwakili Kabag Ops Yuliusman juga menyampaikan apresiasi kepada NJJ Bengkalis telah terlaksananya acara HUT perdan NNJ Bengkalis berjalan lancar, aman dan kondusif. "Kami sangat terbantu jika semua teman all bikers menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ungkapnya. (DISKOMINFOTIK/pnc)

Foto: Para bikers berfoto bersama usai menerima cenderamata di acara malam perayaan HUT NNJ yang perdana di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu (19/1/2019). Dihadiri para bikers lokal dan berbagai daerah.


×