Advertorial Kab Bengkalis
Rabu, 25 September 2019 - 21:06:10 WIB

Kapolres Disertijab, Bupati Bengkalis Ucapkan Terimakasih kepada AKBP Yusuf Rahman Melalui Video

Editor: Administrator | Dibaca: 31
Kapolres Disertijab, Bupati Bengkalis Ucapkan Terimakasih kepada AKBP Yusuf Rahman Melalui Video

PIRAMIDNEWS.COM - AKBP Yusup Rahmanto, melakukan serah terima jabatan sebagai Kapolres Bengkalis kepada AKBP Sigit Adiwuryanto, Selasa (24/9/2019).

Sebelum menggantikan seniornya itu, AKBP Sigit Adiwuryanto adalah Kapolres Rokan Hilir. Sedangkan AKBP Yusup Rahman yang sebelum menjabat Kapolres Bengkalis merupakan Kapolres Rokan Hulu, dimutasi sebagai Wakapolresta Pekanbaru.

Serah terima jabatan (Sertijab) keduanya bersama sejumlah 10 Kapolres lain di jajaran Polda Riau di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, langsung dipimpin Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo.

Bupati Amril Mukminin, melalui sebuah video berdurasi sekitar 1 menit dan 40 detik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Yusup Rahmanto atas dedikasi dan pengabdian terbaiknya yang diberikan selama bertugas sekitar 1 tahun dan 6 bulan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Video pendek tersebut direkam tim kreatif Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Andi Utama, Muhammad Erwin dan Roberta Adji Wicaksono, belum lama ini.

“Assalamualaikum, Wr Wb. Saya Amril Mukminin, Bupati Bengkalis, atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Yusup Rahmanto, S.IK., MH, beserta istri dan keluarga, atas pengabdian dukungan dan kerjasama yang telah diberikan buat Kabupaten Bengkalis, selama menjabat sebagai Kapolres Bengkalis. Selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga semakin sukses”, ujar Bupati Amril untuk AKBP Yusup Rahmanto.

Selanjutnya, selamat datang dan selamat bergabung, kepada Bapak AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK., MH, Kapolres Bengkalis yang baru, beserta istri dan keluarga, di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan. Semoga kita dapat bersinergi, berkoordinasi serta bekerjasama dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik ke depannya. Terima kasih. Assalamualaikum, Wr Wb”, harapnya.

Video tersebut juga sudah diposting tim kreatif Diskominfotik di channel youtube. (DISKOMINFOTIK/pnc)



×