Advertorial Kab Bengkalis
Rabu, 27 September 2017 - 06:15:46 WIB

Ikuti AYIMUN di Malaysia, Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan kepada Andi Putera dan Nur Azizah

Editor: Administrator | Dibaca: 115
Ikuti AYIMUN di Malaysia, Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan kepada Andi Putera dan Nur Azizah

PIRAMIDNEWS.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Andi Putera dan Nur Azizah yang akan mengikuti Asia Youth Internasional Model United Nation (AYIMUN) 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa 26 September 2017.

Penyerahan bantuan tersebut, dilaksanakan di salah satu ruang kelas SMA Negeri 1 Bengkalis, yang dihadiri Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Safri, Kabid TK dan PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Agus Ilfridimalis, Kabid SDKI Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Adisutrisno, Wakil Kesiswaan M Nur dan sejumlah Majelis Guru SMA Negeri 1 Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan tahniah dan sukses kepada anak kami Andi Putra dan Nur Azizah atas keberhasilan lolos seleksi ajang bertaraf internasional tersebut.

“Kami berpesan kepada semua putra/putri yang ada di Kabupaten Bengkalis raihlah prestasi sebanyak-sebanyaknya meskipun sampai ke negeri orang,” pesan Bupati seperti disampaikan Plt Kadisdik.

Khusus kepada Andi Putera dan Nur Azizah, Bupati berpesan, agar siapkan diri untuk berkompetisi di ajang yang bergengsi tersebut, Bupati senantiasa mendoakan agar putra/putri Bengkalis dapat mengharumkan nama baik sekolah SMA Negeri 1 Bengkalis dan nama baik Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Kami pesankan juga kepada orang tua dan majelis guru agar senantiasa memberikan dukungan kepada anak didiknya, sehingga cita-cita para peserta didik dapat diraih dengan mudah, dan kami juga berpesan kepada peserta didik agar terus belajar dan meningkatkan kompetensi diri,” ujar Amril.

sementara itu  Andi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang sudah memberikan bantuan serta  dukungan. (rls/diskominfotik/pnc)


Foto: Bupati Bengkalis diwakili Plt Kadisdik Edi Sakura menyerahkan bantuan uang tunai kepada Andi Putera dan Nur Azizah yang akan mengikuti AYIMUN 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

×