Advertorial Kab Bengkalis
Sabtu, 31 Agustus 2019 - 18:18:40 WIB

Dua Imam Masjid Ini Dapat Motor Dinas, Ketum: Terima Kasih Pemkab Bengkalis

Editor: Administrator | Dibaca: 33
Dua Imam Masjid Ini Dapat Motor Dinas, Ketum: Terima Kasih Pemkab Bengkalis

PIRAMIDNEWS.COM - Ketua Umum (Ketum) Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, H Arianto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, karena telah memberikan dua unit motor dinas untuk dua Imam Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

“Alhamdulillah, Imam Masjid Agung Istiqomah Bengkalis diberikan kendaraan motor dinas oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai mempermudah transportasi para imam kita. Kami sebagai pengurus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutur Arianto.

Ungkapan itu disampaikannya ketika menyerahkan secara langsung kendaraan dinas kepada Ustadz Gufronuddin dan Ustadz Juliar, yang merupakan Imam Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, usai shalat Jumat, (30/8/2019).

Menurut Arianto, sejatinya Imam di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis ada tiga orang. Namun kendaraan motor dinas yang diberikan Pemerintah Daerah untuk tahun ini  baru dua unit.

“Tahun depan kita ajukan lagi satu unit untuk satu Imam kita lagi, yakni Imam Masjid Agung Istiqomah Bengkalis yang termuda, Ustadz Zulkifli. Alhamdulillah beliau tahun ini sudah selesai melaksanakan ibadah haji, yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sebagai salah seorang TPIH,” ucapnya.

Arianto juga mengaku, Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Bupati Bengkalis Amril Mukminin, sangat mendukung dan memperhatikan keberlangsungan keagamaan di Negeri Junjungan, khususnya Agama Islam.

“Mudah-mudahan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan kita semua terhadap agama menjadi amal ibadah yang menolong kita mendapat keridhoan dari Allah SWT, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” tutupnya.

Sebagai pengurus, Arianto juga berharap para imam dapat memanfaatkan fasilitas kendaraan dinas ini dengan baik, sebagai penunjang untuk memudahkan perjalanan imam dari kediaman masing-masing menuju Masjid Agung Istiqomah dalam menjalankan amanah yang diberikan. (DISKOMINFOTIK/pnc)

Foto: Penyerahan dua unit sepeda motor kepada Ustadz Ghufronuddin dan Ustadz Juliar, dua Imam Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, usai shalat Jumat, (30/8/2019).

×