Advertorial Kab Bengkalis
Sabtu, 25 November 2017 - 06:53:38 WIB

Buka TC Kafilah MTQ Bengkalis, Bupati: Seriuslah Berlatih dan Jadikan Motivasi!

Editor: Administrator | Dibaca: 204
Buka TC Kafilah MTQ Bengkalis, Bupati: Seriuslah Berlatih dan Jadikan Motivasi!

PIRAMIDNEWS.COM – Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Pelaksanan Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Arianto secara resmi membuka kegiatan Tranning Center (TC) atau pemusatan latihan Kafilah Kabupaten Bengkalis pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-36 Provinsi Riau tahun 2017 di Kota Dumai, Jumat (24/11/17) di Hotel Surya Bengkalis.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang dibacakan Plt Sekdakab Bengkalis H Arianto mengatakan, atas nama nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada para peserta yang terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan Kafilah Kabupaten Bengkalis.

“Momentum ini hendaknya menjadi motivasi bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kemampuan  sebagai peserta dalam menghadapi perhelatan MTQ ke-36 tingkat Provinsi Riau tahun 2017, yang dipusatkan di Kota Dumai yang akan digelar pada bulan Desember mendatang,” kata Amril.

Masih kata orang nomor satu Bengkalis, kegiatan pemusatan pelatihan peserta MTQ ke-36 tingkat Provisi Riau, selain sebagai ajang pembinaan dan pemantapan seni bacaan serta untuk mengasah mental peserta, sekaligus sebagai wahana untuk mensyi’arkan nilai dan isi kandungan Al-quran di tengah-tengah masyarakat.

Tambah Bupati lebih lanjut, sebagai lembaga yang memiliki tugas pokok melakukan pembinaan dan pengembagan Al-quran, LPTQ Kabupaten Bengkalis tentu tidak bisa berdiri sendiri, oleh karena itu butuh dukungan dari seluruh elemen di negeri ini.

Peserta pemusatan latihan atau TC untuk MTQ ke-36 tingkat Provinsi tahun 2017, di Kota Dumai, orang nomor satu Bengkalis berharap untuk berlatih maksimal agar meraih prestasi gemilang.

“Seriuslah mengikuti semua kegiatan Tranning Center ini, dan selalu memperhatikan petunjuk, bimbingan, serta arahan dari pelatih serta tidak kalah pentingnya, selama pelatihan dan menjelang penyelenggaraan MTQ ke-36 Provinsi Riau tahun 2017.
Dan jangan lupa tetap menjaga kesehatan,” pesan Bupati Amril.

Terlihat hadir pada acara pembukaan tersebut, Anggota DPRD Bengkalis, Kabag Kesra Bengkalis, Ketua MUI Bengkalis, Ketua AMIL Zakat Bengkalis, sementara dari SOPD dihadiri Plt Kepala Dinas Diskominfotik Bengkalis yang diwakili Kepala Seksi Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik dan Penyediaan Akses Informasi Dani Sofyan, Para Pelatih dan Pengurus LPTQ Provinsi Riau serta pendamping pelatih dan Pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis. (rls/diskominfotik)


Foto: Pembukaan kegiatan TC MTQ Ke-36 Riau di Hotel Surya Bengkalis, Jumat (24/11).  

×